Liga Jerman Granit Xhaka Siap Dilepas Kepada Penawar Tertinggi

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 19, 2016.

Discuss Granit Xhaka Siap Dilepas Kepada Penawar Tertinggi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Direktur olahraga Borussia Monchengladbach Max Eberl mengungkapkan, Granit Xhaka berpeluang masuk dalam daftar jual di bursa transfer Januari ini jika terdapat klub yang bersedia menawarnya dengan harga tinggi.

    Sejak bergabung dari Basel pada 2012, Xhaka mampu berkembang menjadi pemain kunci Gladbach sehingga membuat beberapa klub raksasa Eropa kepincut dengan gelandang Swiss itu, di antaranya adalah Arsenal, Liverpool, dan Bayern Munich.

    Kendati pemain berusia 23 tahun itu baru saja menyepakati kontrak baru di Borussia Park hingga 2019 pada Februari tahun lalu, Eberl tidak menutup peluang bagi klub-klub peminat untuk mengajukan tawaran terbaiknya.

    SIMAK JUGA
    Granit Xhaka & Adrien Rabiot Masuk Bidikan Arsenal
    Arsenal & Liverpool Buru Xhaka
    Granit Xhaka Tak Tertarik Gabung Bayern Munich​

    "Tergantung pada ambisi olahraga kami, tergantung pada performa Granit, dan tentu saja tergantung dengan uang yang ditawarkan,” ungkap Eberl kepada WDR2, Minggu (17/1).

    "Selalu ada situasi di mana setiap klub akan membuat pertimbangan sendiri. Bagaimana pun, keputusan ada di tangan kami. Sejauh ini, kami bahagia memilikinya dan semoga dia akan bersama dengan kami untuk waktu yang lama,” tambahnya.

    Di musim ini, Xhaka sudah mencatatkan 23 penampilan di semua ajang. Gladbach akan memulai paruh kedua musim Bundesliga Jerman 2015/16 dengan menghadapi Borussia Dortmund pada Sabtu (23/1) mendatang.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Granit Xhaka Siap Dilepas Kepada Penawar Tertinggi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page