Liga Jerman Granit Xhaka Terbang Menuju London

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 20, 2016.

Discuss Granit Xhaka Terbang Menuju London in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bintang Borussia Monchengladbach, Granit Xhaka tengah dalam perjalanan menuju London untuk menuntaskan transfernya ke Arsenal, demikian ungkap salah seorang teman dekat sang pemain.

    Sebelumnya, kontestan Bundesliga Jerman tersebut mengonfirmasi pada 17 Mei bahwa mereka telah menerima tawaran resmi untuk sang gelandang, dengan kabar itu muncul setelah Goal mengungkapkan adanya kesepakatan pribadi antara Xhaka dan The Gunners.

    Arsenal besar kemungkinan sudah sepakat untuk memenuhi permintaan Gladbach sebesar €30 juta dan seorang jurnalis yang dekat dengan teman pemain berusia 23 tahun itu, Artan Muhaxhiri mengunggah foto ke laman Facebook dengan keterangan Xhaka menuju ke London untuk menuntaskan proses transfer.


    "BREAKIN NEWS: Dikonfirmasi. Granit Xhaka sedang menuju ke London untuk menuntaskan kesepakatan dengan Arsenal! Selamat Granit #XhakaGooner," demikian bunyi kutipan yang diunggah oleh Muhaxhiri.

    Muhaxhiri kemudian juga memberikan keterangannya kepada Goal bahwa keluarga mereka akan turut terbang menuju London pada akhir pekan ini, dengan Xhaka akan tiba di ibukota Inggris tersebut bersama kedua orang tuanya.


    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Granit Xhaka Terbang Menuju London
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page