Liga Indonesia Grassroots Filipina Dapat Penghargaan Dari AFC

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 1, 2014.

Discuss Grassroots Filipina Dapat Penghargaan Dari AFC in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Dalam acara penghargaan tahunan induk federasi sepakbola Asia, AFC, presiden Shaikh Salman bin Ebrahim Al Khalifa memberikan apresiasi terhadap pembinaan sepakbola akar rumput, atau grassroots, kepada Filipina, Tajikistan dan India. Dan ketiga federasi dari tiga negara tersebut menerima pengakuan di malam penghargaan AFC, Minggu (30/11), di Filipina.

    Filipina yang lebih dikenal dengan hobi mereka menaturalisasi pemain, ternyata tak luput akan pembinaan tunas muda calon penggawa The Azkals untuk masa depan. presiden Shaikh Salman menilai pengembangan kriteria pembinaan ketiga negara tersebut cukup baik dan pesat sehingga diganjar penghargaan.

    "Kami gembira karena sekarang program pengembangan akar rumput berkembang sejak itu dimulai tahun 2012 dan kami telah melihat hasil yang luar biasa dan bahkan tim nasional kami terinspirasi akan pengembangan akar rumput dan kesuksesan timnas kami menginspirasi anak-anak untuk lebih sering bermain (sepakbola)," tutur Mariano Araneta Jr, presiden federasi sepakbola Filipina.

    "Saya sangat senang bahwa kami mendapat penghargaan untuk program pembangunan akar rumput karena perkiraan kami, jika sepakbola India ingin berkembang di tahun-tahun mendatang itu harus melakukannya atas dasar program akar rumput yang sekarang kita sudah mulai," ungkap presiden federasi sepakbola India, Praful Patel.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Grassroots Filipina Dapat Penghargaan Dari AFC
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page