Liga Indonesia Greg Nwokolo: Boaz Solossa Butuh Bantuan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 11, 2016.

Discuss Greg Nwokolo: Boaz Solossa Butuh Bantuan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Rekrutan anyar Persipura Jayapura Greg Nwokolo menegaskan, siap membantu Boaz Solossa mempertajam serangan Mutiara Hitam di putaran dua Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

    Greg sudah bergabung dengan Persipura, dan mengikuti latihan tim di lapangan Kusuma Agrowisata, Batu. Greg meyakini bisa cepat beradaptasi dengan tim, dan membantu Persipura menempati posisi lebih baik di ISC A.

    "Saya selalu berpikiran positif. Saya masuk ke Persipura untuk bertekad membawa tim ini lebih bagus. Karena dari beberapa pertandingan yang saya lihat, mungkin hanya Boaz yang di depan, dan saya pikir dia membutuhkan bantuan,” tutur pemain berusia 30 tahun tersebut.

    "Untuk memenangkan pertandingan kita harus mencetak gol lebih banyak. Saya pikir saya bisa memperbaiki lini depan Persipura untuk tampil lebih baik. Kami sudah saling kenal, sehingga mudah sekali adaptasinya.”

    SIMAK JUGA
    Tantang Persipura, Mitra Kehilangan Striker Andalan
    Alfredo Tak Khawatir Jafri Pereteli Persipura
    Jae Hoon Tatap Laga Kontra Gresik United

    Dalam kesemoatan yang sama, Greg menilai persepakbolaan Indonesia sudah tertinggal dari Thailand. Pemain kelahiran Nigeria ini sempat merasakan atmosfer sepakbola di Thailand ketika memperkuat BEC Tero Sasana.

    "Setelah mendapatkan sanksi dari FIFA kemarin, saya tetap menonton sepakbola Indonesia, dan sepertinya tidak ada perubahan permainan di sini. Jika saya bandingkan dengan di Thailand, kita sudah ketinggalan jauh. Sekarang Indonesia bebas dari sanksi, dan semua pihak bisa saling bantu lagi,” beber Greg.

    "Satu lagi, saya tidak cedera, dan saya sedikit kecewa tentang pemberitaan cedera, karena saya tidak pernah bilang seperti itu. Kondisi saya saat ini baik-baik saja.”

    Di sisi lain, Greg juga tidak kecewa namanya tak masuk ke dalam seleksi timnas Indonesia yang dipersiapkan untuk Piala AFF 2016. Menurut Greg, ia bisa berkonsentrasi penuh bersama Persipura.

    "Saya tidak kecewa tidak ada di timnas. Saya selalu optimis, karena jika ada panggilan, saya tentu akan sepenuh hati. Tapi saat ini biasa saja, tidak ada kecewa sama sekali,” tutupnya. (gk-48)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Greg Nwokolo: Boaz Solossa Butuh Bantuan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page