Liga Indonesia Greg Nwokolo Sebut Imbang Di Kanjuruhan Setara Tiga Angka

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 5, 2015.

Discuss Greg Nwokolo Sebut Imbang Di Kanjuruhan Setara Tiga Angka in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,301
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Striker Persija Jakarta Greg Nwokolo menilai raihan satu angka dari Arema Cronus di Stadion Kanjuruhan setara dengan kemenangan. Pemain naturalisasi ini pun merasa bersyukur bisa mengemas satu poin, dan mencetak gol

    Dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 4-4 itu, Greg membawa Persija unggul setelah sebelumnya hat-trick Bambang Pamungkas bisa menyamakan kedudukan. Namun eksekusi penalti Fabiano Beltrame menjelang laga berakhir membuyarkan keunggulan Macan Kemayoran.

    "Saya bersukur bisa kembali ke kandang Arema setelah bermain di sini beberapa tahun yang lalu. Dari pengalaman saya bermain di sini, seri itu seperti menang. Apalagi kalau menang di pertandingan tadi, [rasanya] seperti juara liga,” ujar Greg.

    Pemain kelahiran Nigeria ini terlihat begitu emosional dalam melakukan selebrasi gol. Selebrasinya sempat mendatangkan sorakan dari Aremania. Greg mengelak disebut sengaja memancing emosi Aremania.

    "Tidak, saya biasa saja, tidak ada emosi sama sekali. Sebelum kompetisi musim lalu berakhir, saya cedera, dan cederanya lumayan lama. Ini bisa dibilang pertandingan resmi saya yang pertama kali, dan saya bisa mencetak gol. Ini membuat saya merasa lebih baik lagi,” tutrnya.

    "Bagi saya, Aremania itu seperti keluarga saya sendiri, dan saya senang bisa bermain di sini lagi. Jadi tidak ada itu [emosi],” pungkasnya. (gk-57)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Greg Nwokolo Sebut Imbang Di Kanjuruhan Setara Tiga Angka
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page