GREGET! Pria ini Lebih Pilih Batal Nikah Demi Turnamen DotA 2!

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Jan 12, 2015.

Discuss GREGET! Pria ini Lebih Pilih Batal Nikah Demi Turnamen DotA 2! in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,687
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania! Selamat membaca GREGET! Pria ini Lebih Pilih Batal Nikah Demi Turnamen DotA 2!.
    [​IMG]

    Bagi banyak orang, pernikahan merupakan momen paling indah dalam hidup. Tapi tidak untuk gamer asal Filipina ini. Penggila game online ini batal nikah demi turnamen Defense of Ancient 2 (DotA 2). Lho, kok?!

    Terjadi di Baguio, Filipina, minggu lalu. Seorang wanita seharusnya berbahagia karena dia akan dinikahi pasangannya. Bahkan jauh-jauh hari, mereka berdua telah merancang acara pernikahan tersebut.

    Sayangnya, pada hari H, ternyata sang mempelai pria tidak muncul. Semua tamu undangan, pendeta, mertua, orang tua sudah hadir di gereja untuk meresmikan pernikahan mereka. Tapi ternyata setelah tiga jam menunggu, mempelai pria takkunjung datang. Dia juga tidak memberikan alasan & kabar apapun mengenai dirinya. Tentu saja, hal tersebut selain membuat calon mertua marah, juga membuat banyak orang terutama sang gadis sangat kecewa.

    Duh, kasihan betul. Kisah ini berbanding terbalik dengan kisah cinta tragis programer game asal China [baca:Tembak Gebetan dengan 99 iPhone, Cinta Programer Game ini Tetap Ditolak!].

    [​IMG]
    Foto mempelai wanita (sumber: Altervista)



    Usut punya usut, si pria ternyata tengah berjuang untuk memperebutkan item langka di kompetisi DotA 2. Dia lebih memilih memburu kemenangan di depan layar monitor ketimbang harus mengikat janji suci dengan wanita pilihannya.

    Menurut keterangan mempelai wanita, pasangannya itu memang sudah kecanduan banyak game online sejak mereka masih pacaran. Meski demikian, sang kekasih tidak menyangka bahwa pria idamannya malah lebih memilih game online ketimbang pernikahan mereka.

    Sebelumnya sang pria memang sudah berusaha untuk menghilangkan kecanduannya akan DotA 2. Dia bahkan berjanji untuk pensiun DotA 2 sebelum menikah. Tapi bukannya tobat, kencanduan ini semakin parah.

    Baca:Universitas di China Ini Tawarkan Mata Kuliah Bermain DotA!

    Selang tiga jam menanti, sang mempelai wanita serta mertuanya kemudian mencari pria tersebut di warnet-warnet. Mereka memergokinya di warnet termpat dia mengikuti turnamen DotA 2. Parahnya, si pria tersebut bukan merasa bersalah, malah terus melanjutkan turnamen DotA 2, tak perduli dengan kekasihnya yg sudah berpakaian pengantin. Kontan calon mertua meradang. Ayah dari mempelai wanita itu menghajar calon menantunya. Nyaris terjadi keributan besar, andai tak dilerai.

    [​IMG]
    Mungkin si pria lebih memilih ini sebagai waifu-nya



    Saat ini pernikahan mereka batal dilaksanakan. Calon pengantin wanita dengan tegas lebih memilih untuk mengakhiri hubungannya. Sementara pasangannya harus masuk panti rehabilitasi kecanduan game.

    Baca:Inilah Nasib Anak-anak Korban Kecanduan Game Online!

    Dalam kasus ini, kita tidak bisa menyalahkan game. Toh, DotA juga terbukti bisa membuat seorang mahasiswa lulus cum laude [baca:Mahasiswa ITB Lulus Cumlaude Berkat Hero Cewek Dota 2!].Sebagai orang yg juga pernah kecanduan game online, saya bisa memahami sikap calon pengantin pria. Ini soal item langka lho! Sayangnya, saya tidak mendapat info selangka apa item yg diperebutkan di turnamen tersebut.

    Sumber:http://pinoytrending.altervista.org/man-didnt-attend-wedding-joining-mini-tournament-dota2/

    activate javascript

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten GREGET! Pria ini Lebih Pilih Batal Nikah Demi Turnamen DotA 2! diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. GREGET! Pria ini Lebih Pilih Batal Nikah Demi Turnamen DotA 2!.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page