Liga Inggris Gregory Van Der Wiel: Laga Chelsea & PSG, Gila!

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 12, 2015.

Discuss Gregory Van Der Wiel: Laga Chelsea & PSG, Gila! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,281
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pemain Paris Saint-Germain Gregory van der Wiel melabeli laga antara timnya dengan Chelsea pada pertandingan leg kedua babak 16 Besar Liga Champions dini hari tadi (12/3) sebagai pertandingan yang gila.

    Seperti yang diketahui, PSG berhasil menyingkirkan The Blues setelah bermain imbang 2-2 di Stamford Bridge, meski sempat dua kali tertinggal terlebih dahulu sebelum gol-gol dari David Luiz dan Thiago Silva menyelamatkan tim Paris tersebut.

    "Hari ini begitu gila. Chelsea tidak dapat menuntaskan pertandingan. Mereka memiliki tim tangguh untuk bertahan dan bermain mengandalkan serangan balik. Mereka tidak dapat mengambil keuntungan memiliki pemain lebih banyak, begitulah kami bertahan di pertandingan," ujar Van der Wiel kepada NOS.

    Pemain yang dimasukkan pada babak tambahan tersebut juga mengomentari kartu merah yang didapatkan oleh Zlatan Ibrahimovic dan ia merasa tidak sepakat dengan keputusan wasit.

    "Saya tidak berpikir itu kartu merah. Mereka berdua melakukan tekel. Itu tidak begitu buruk. Dia mengenainya, tetapi dia tidak berniat melukainya," pungkasnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Gregory Van Der Wiel: Laga Chelsea & PSG, Gila!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page