Liga Spanyol Gregory Van Der Wiel: Pertahanan PSG Terlalu Mudah Dijebol Barcelona

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 16, 2015.

Discuss Gregory Van Der Wiel: Pertahanan PSG Terlalu Mudah Dijebol Barcelona in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,301
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gregory van der Wiel menilai pertahanan buruk yang diperagakan Paris Saint-Germain menjadi alasan utama mengapa mereka takluk 3-1 dari Barcelona dalam leg pertama perempat-final Liga Champions di Parc des Princes, Kamis (16/4) dini hari WIB.

    Neymar membuka keunggulan di babak pertama sebelum sepasang gol Luis Suarez di babak kedua memberikan keunggulan tiga gol bagi tim tamu. Di penghujung laga, tembakan defleksi Van der Wiel memberi secercah harapan bagi tuan rumah, namun pasukan Laurent Blanc diprediksi tetap akan kesulitan membalikkan keadaan di leg kedua di Camp Nou pada Selasa (21/4) depan.

    "Kami harusnya bisa bertahan lebih baik, kami membuat mereka mencetak gol dengan mudah. Mereka mampu mencuri tiga gol tandang. Kami sangat kecewa. Ini adalah hasil yang sangat buruk,” ujar Van der Wiel kepada Canal+.

    Meski demikian, Van der Wiel enggan menyalahkan banyaknya pemain yang absen sebagai biang kerok dari kekalahan ini. Seperti diketahui, Zlatan Ibrahimovic dan Marco Verratti tak bisa bermain akibat akumulasi kartu, sementara Thiago Motta mengalami cedera.

    "Apakah kami sudah terlalu banyak kehilangan pemain? Saya pikir tidak,” tandas pemain berusia 27 tahun ini.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Gregory Van Der Wiel: Pertahanan PSG Terlalu Mudah Dijebol Barcelona
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page