Liga Indonesia Gresik United Berharap PSSI & Menpora Kembali Bersinergi

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 28, 2016.

Discuss Gresik United Berharap PSSI & Menpora Kembali Bersinergi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Gresik United Bagoes Cahyo Yuwono berharap PSSI serta kementerian pemuda dan olahraga (Kemenpora) kembali bersinergi untuk meningkatkan kualitas persepakbolaan nasional.

    Bagoes mengatakan, ia menyambut baik rencana pencabutan sanksi pembekuan PSSI, dan berharap bisa direalisasikan dalam waktu dekat. Menurut Bagoes, pemerintah maupun PSSI bisa mengambil hikmah dari situasi yang terjadi saat ini.

    "Pencabutan sanksi pembekuan PSSI, jelas akan membawa sepakbola Indonesia lebih bergairah, dan kembali hidup setelah selama ini vakum. Kami cukup gembira mendengar kabar tersebut, karena semua elemen sepakbola di Indonesia telah merasakan imbas dari pembekuan PSSI,” ungkap Bagoes dikonfirmasi Goal Indonesia.

    SIMAK JUGA
    PSSI Sabar Tunggu Keputusan Presiden & Menpora
    Kemenpora Siap Kirim Surat Untuk Presiden Baru FIFA
    SBY: Rakyat Mulai Lelah & Bingung Dengan Konflik

    "Mungkin saat ini sedang dikaji, tapi kami berharap, mungkin semua masyarakat sepakbola di Indonesia juga berharap, hal itu benar-benar dapat direalisasikan dalam waktu dekat. Kami juga berharap, pemerintah dan PSSI dapat bersinergi dalam memajukan prestasi sepakbola nasional, tidak seperti sekarang.”

    Bagoes menambahkan, geliat pembinaan serta iklim sepakbola akan terasa cukup bagus saat kompetisi digulirkan ketimbang sekadar turnamen. Hanya saja, ia juga mendukung adanya beberapa pembenahan sebelum nantinya kompetisi resmi kembali digulirkan.

    "Kami berharap semua dapat ditata dan dikelola dengan baik, dan tidak saling lempar tanggung jawab. Kami berharap, kompetisi resmi dapat segera kembali diputar, meskipun saat ini masih sekedar turnamen,” kata Bagoes.

    "Saya sangat mendukung kompetisi resmi kembali diputar. Hanya saja, memang sistem sepakbola yang sudah ada saat ini seharusnya dibenahi lebih dulu supaya mendapatkan hasil yang lebih baik, dan menunjang terciptanya prestasi sepakbola Indonesia di masa mendatang.” (gk-43)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Gresik United Berharap PSSI & Menpora Kembali Bersinergi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page