Liga Indonesia Gresik United Dipermalukan Pra PON Jatim

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 19, 2015.

Discuss Gresik United Dipermalukan Pra PON Jatim in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gresik United mendapatkan hasil memalukan dalam laga uji coba ketika dikalahkan tim Pra PON Jawa Timur dengan skor 4-2 di Stadion Petrokimia, Rabu (18/3). Kendati demikian, pelatih Liestiadi mengaku bisa memaklumi hasil tersebut.

    Gresik United unggul lebih dulu saat pertandingan baru berjalan tiga menit melalui gol Bima Sakti. Namun, Pra PON Jatim bangkit, dengan melesakkan tiga gol balasan ke gawang Laskar Joko Samudro lewat Ridho Nur Cahyo pada menit ke-32 dan 34, serta Dendi Sulistyawan di menit ke-41.

    Memasuki babak kedua, baik Gresik United maupun tim Pra PON Jatim masing-masing hanya mampu menambah satu gol. Laskar Joko Samudro melalui Fahrizal Dilla pada menit ke-52, sementara tim Pra-PON Jatim dicetak atas nama Baihaqi di menit ke-75.

    "Saya lihat, anak-anak kurang fokus dalam pertandingan kali ini. Mereka juga terkesan meremehkan lawan, yang seharusnya tidak boleh dilakukan. Tapi saya sendiri cukup maklum dengan hasil ini, karena kami sempat lakukan latihan dengan intensitas tinggi tiga hari sebelumnya,” ungkap Liestiadi.

    Liestiadi menjelaskan, latihan intensitas tinggi membuat Rendi Siregar dan M Rifky mengalami hamstring, dan tidak bisa menuntaskan pertandingan. Padahal, Gresik United juga tidak bisa menurunkan Sasa Zacevic dalam uji coba ini, karena masih belum fit dari cedera.

    "Memang bukan hasil akhir yang kami cari, tapi pada kerjasama, dan permainan tim sebagai persiapan menghadapi kompetisi. Dan benar kan, Rendi dan Rifky mengalami cedera, karena kami memang lakukan latihan intensitas tinggi sebelumnya,” kata Liestiadi.

    Sementara itu, pelatih tim Pra PON Jatim Hanafing merasa puas dengan hasil akhir. Ia melihat, pola permainan tim asuhannya sudah sekelas tim Divisi Utama, dan bahkan Indonesia Super League (ISL). Sebelumnya, tim Pra PON Jatim sukses menahan Persebaya Surabaya 2-2 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

    "Dengan sentuhan bola sekitar 600 kali seperti dalam laga ini, tim asuhan saya ini sudah sekelas tim Divisi Utama atau ISL. Saya juga melihat, kesalahan pemain dalam laga lawan Gresik kali ini, juga tak lebih dari 30 persen,” tutur Hanafing. (gk-43)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Gresik United Dipermalukan Pra PON Jatim
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page