Liga Indonesia Gresik United & Goran Gancev Temui Kata Sepakat

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 28, 2014.

Discuss Gresik United & Goran Gancev Temui Kata Sepakat in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen Gresik United memastikan satu pemain asing bakal memperkuat Laskar Joko Samudro di Indonesia Super League (ISL) musim depan setelah menemui kesepakatan Goran Gancev.

    Manajer Gresik United Bagoes Cahyo Yuwono mengungkapkan, pihaknya sudah menjalin komunikasi dengan pemain berusia 31 tahun itu. Apalagi Gancev dianggap sudah memiliki pengalaman dengan sepakbola Indonesia, karena permain bermain untuk PSMS Medan dan Persebaya 1927 di bawah pengelolaan Indonesia Premie League (IPL).

    "Kami sudah jalin komunikasi dengannya [Goran Gancev], dan dia mengaku siap memperkuat Gresik musim depan. Kini, dia sedang menunggu kontrak resmi dari kami,” ungkap manajer Bagoes.

    Bakal merapatnya pemain yang merumput di klub Bahrain Busaiteen itu ke Gresik, sekaligus memperkuat dugaan tidak diperpanjangnya kontrak Otavio Dutra. Sebelumnya, ada kabar di internal manajemen yang menyebutkan Dutra meminta kenaikan nilai kontrak, dan tidak menemui kata sepakat dengan pengelola klub.

    "Yang kami butuhkan di musim depan itu pemain bermotivasi tinggi, yang siap bertarung di lapangan untuk memberikan capaian terbaik bagi tim. Bukan sekadar pemain flamboyan, yang sudah punya nama besar,” terangnya.

    "Kami juga harus realitis dengan kondisi finansial yang ada. Jangan sampai kami terseok-seok di musim depan lantaran masalah finansial. Jadi, semua pemain yang akan kami kontrak, pasti akan kami sesuaikan dengan kebutuhan dan budget.”

    Dengan tiga kuota pemain asing yang sudah ditetapkan PT Liga untuk kompetisi ISL 2014, Gresik United kini tinggal memiliki satu slot lagi, mengingat Shohei Matsunaga akan dipertahankan. Kemungkinan besar akan merekrut pemain untuk memperkuat barisan depan.

    "Musim depan, kami sudah sepakat akan menggunakan tiga pemain asing. Mereka akan kami fokuskan untuk mengisi posisi bek, gelandang, dan striker,” pungkasnya. (gk-43)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Gresik United & Goran Gancev Temui Kata Sepakat
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page