Liga Indonesia Gresik United Hanya Andalkan Dana Promotor

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 21, 2015.

Discuss Gresik United Hanya Andalkan Dana Promotor in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen Gresik United harus pintar mengelola keuangan selama mengikuti turnamen Piala Presiden 2015, karena hanya mengandalkan dana dari promotor, Mahaka Sports & Entertaiment.

    Sekretaris tim Gresik United Hendri Febry mengatakan, hasil drawing yang menempatkan mereka di grup Makassar membuat manajemen harus lebih efisien dalam mengeluarkan biaya.

    "Mau bagaimana lagi, semua sudah ditetapkan. Jadi, mau tidak mau kami harus menerimanya. Untuk itu, kami akan melakukan efisiensi anggaran tim yang bakal kami terima dari pihak panitia,” ungkap Hendri.

    Mahaka Sports telah menyatakan bakal memberikan anggaran sebesar Rp500 juta kepada setiap tim yang akan berlaga di babak penyisihan. Hendri juga sempat mendapat penjelasan setiap tim mendapat tambahan biaya transportasi Rp100 juta dari promotor.

    "Kondisi ini membuat kami harus pandai-pandai mengatur anggaran sebesar Rp500 juta dari panitia. Karena bertanding di Makassar, jelas kami harus menggunakan jasa transportasi udara. Beda ceritanya bila main di Malang atau Bandung yang bisa kami tempuh dengan transportasi darat,” jelasnya.

    "Semoga saja semua itu bisa direalisasikan, karena terus terang kami hanya mengandalkan subsidi dari pihak panitia. Dan juga, semoga saja itu dapat direalisasikan sebelum tim berangkat menuju Makasaar.” (gk-43)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Gresik United Hanya Andalkan Dana Promotor
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page