Liga Indonesia Gresik United Khawatir Semangat Pemain Menurun

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 10, 2015.

Discuss Gresik United Khawatir Semangat Pemain Menurun in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,276
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Penundaan lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2015 membuat manajemen Gresik United mengkhawatirkan semangat dan motivasi para pemain mengalami penurunan usai mendapatkan hasil memuaskan di dua laga kandang.

    Gresik United dijadwalkan menghadapi Barito Putera, Sabtu (11/4), di Stadion 17 Mei Banjarmasin, dan bertamu ke kandang Persija Jakarta empat hari kemudian. Skuat asuhan Liestiadi ini pun sudah tiba di Banjarmasin menyongsong laga kontra Laskar Antasari.

    Namun PT Liga Indonesia mengeluarkan keputusan mendadak terkait pembatalan seluruh laga yang digelar pada 12-25 April. Kondisi ini tentu merugikan Gresik United yang sedang on fire.

    Dalam dua laga sebelumnya di kandang, Gresik United sukses membekap Pusamania Borneo FC 2-1, dan menekuk Mitra Kukar 3-2. Mental pemain yang sedang tinggi dikhawatirkan mengalami penurunan akibat pembatalan laga.

    "Kami sedang dalam kondisi bagus setelah menang di kandang dua kali. Saya berharap penundaan ini tidak menurunkan mental bertanding pemain,” ujar sekretaris Gresik United Hendri Febry.

    "Setelah melawan Barito Putera, kami akan menghadapi Persija. Kami sudah tidak memesan tiket ke Jakarta menunggu keputusan selanjutnya.”

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Gresik United Khawatir Semangat Pemain Menurun
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page