Liga Indonesia Gresik United Sayangkan Kompetisi Dihentikan

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 4, 2015.

Discuss Gresik United Sayangkan Kompetisi Dihentikan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Gresik United, Bagoes Cahyo Yuwono, menyayangkan pemberhentian seluruh kompetisi musim 2015, termasuk Indonesia Super League (ISL). Ia menganggap, langkah tersebut akan semakin menyuramkan kondisi persepakbolaan tanah air.

    Walau di satu sisi, pihaknya akan tetap menunggu surat pemberitahuan resmi dari PSSI dan PT Liga Indonesia selaku operator kompetisi. Sebelumnya, PSSI menyatakan kompetisi musim 2015 telah dihentikan karena alasan force majeur pada, Sabtu (3/5) kemarin.

    "Saya sudah tahu mengenai penghentian kompetisi, bahkan di media juga sudah ramai diberitakan. Tapi, kami masih menunggu surat pemberitahuan resminya dari PT Liga dan PSSI," ucap Bagoes.

    Berhentinya kompetisi, juga bakal mengakibatkan tim berjulukan Laskar Joko Samudro itu menderita banyak kerugian materi dan moril. Sebab, saat ini para pemain, pelatih, serta elemen tim yang lain rata-rata sudah teken kontrak. Terlebih, mereka sudah melakoni dua laga kandang dan sekali tandang dalam ISL 2015.

    "Begitu ada surat resmi, kami akan rapat dengan jajaran manajemen yang lain, terkait langkah selanjutnya yang akan kami ambil. Kami juga akan membicarakan langkah ke depan bersama perwakilan dari klub yang lain, yang sama-sama dirugikan dengan adanya pembubaran kompetisi ini," terangnya.

    Sebelumnya, ketidakjelasan kelanjutan ISL 2015 membuat sponsor yang hampir merapat ke Gresik United menarik diri. Di mana menurut sekretaris tim Hendri Febry, sampai saat ini baru dua sponsor yang sudah memastikan bergabung.

    "Saat ini, yang sudah tercatat sebagai sponsor resmi Gresik United adalah Petrokimia dan Gresik Migas. Dengan kondisi yang ada, kami tentu akan jelaskan kepada sponsor," papar Hendri.(gk-43)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Gresik United Sayangkan Kompetisi Dihentikan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page