Liga Indonesia Gresik United Segera Siapkan Tim

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 11, 2016.

Discuss Gresik United Segera Siapkan Tim in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen Gresik United dalam waktu dekat kembali akan mengumpulkan pemain setelah Mahkamah Agung (MA) menolak kasasi menteri pemuda dan olahraga (Menpora) Imam Nahrawi.

    Penggawa Gresik United sebelumnya sudah diliburkan tanpa batas waktu setelah Laskar Joko Samudro kandas di Piala Gubernur Kaltim. Namun keputusan MA membuat manajemen berubah pikiran.

    "Setelah mendengar keputusan MA, dan melihat perkembangan yang ada saat ini, kami memang sudah mempunyai ancang-ancang akan kembali mengumpulkan tim. Mungkin kalau tidak tanggal 15, ya tanggal 17 Maret mendatang,” ungkap manajer Gresik United Bagoes Cahyo Yuwono kepada Goal Indonesia.

    SIMAK JUGA
    Persela Sebut Tak Ada Pemenang Di Keputusan MA
    Menangi Kasasi, PSSI Siap Gelar ISL Lagi
    Kasasi Ditolak, Kemenpora Pertimbangkan Ajukan PK

    Bagoes menambahkan, saat ini pihaknya sedang mempelajari hasil evaluasi tim di Piala Gubernur Kaltim, baik itu pemain maupun jajaran pelatih.

    "Ditunggu saja. Untuk saat ini kami masih mempelajari siapa saja pemain yang layak memperkuat tim, termasuk siapa nantinya yang akan menjadi pelatih, meski Liestiadi memang punya nilai lebih, karena mampu mengangkat performa tim di ISL [Indonesia Super League] musim 2015,” lanjutnya.

    "Yang pasti, semua pemain berkualitas yang pernah memperkuat Gresik United akan kami tawari kembali jalinan kerja sama. Ini juga berlaku untuk legiun asing, dan calon pelatih. Soal apakah dia menolak, atau bersedia gabung, itu urusan nanti.”

    Bagoes juga berharap kompetisi resmi dapat segera dilaksanakan. Bagoes menyatakan, klub sudah lama tidak merasakan iklim kompetisi resmi. (gk-43)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Gresik United Segera Siapkan Tim
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page