Liga Indonesia Gresik United Tak Kaget Turnamen Batal

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 22, 2015.

Discuss Gresik United Tak Kaget Turnamen Batal in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen Gresik United menyatakan tidak kaget dengan pembatalan turnamen Championship Cup akibat tak mendapat rekomendasi dari Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI).

    Tidak seperti kebanyakan tim Indonesia Super League (ISL) yang telah mengumpulkan pemain dan pelatih sebagai persiapan menyambut turnamen pramusim, Gresik United memang masih meliburkan pemainnya.

    "Makanya, kemarin kami tidak terburu-buru dalam mengumpulkan pemain dan pelatih. Kami pilih menunggu keluarnya izin dulu, baru mengumpulkan tim. Tapi tetap saja, kami juga kecewa turnamen gagal dilaksanakan,” ungkap sekretaris tim Gresik United Hendri Febry kepada Goal Indonesia.

    "Kami sudah beritahu kepada pemain dan pelatih untuk menunggu izin beres dulu, baru tim akan dikumpulkan. Dengan kondisi pembatalan ini, meski kecewa, kami belum sampai mengumpulkan tim untuk bersiap.”

    "Kalau ada perkembangan ke depan, sudah pasti para pemain dan pelatih akan kami hubungi, dan beritahu. Tentunya dengan kesepakatan dari manajemen bersama, yang lebih dulu akan berkoordinasi dengan PT Liga dan 17 tim lain peserta QNB League 2015.”

    Ketika disinggung mengenai kemungkinan mengikuti turnamen yang bakal diselenggarakan kementerian pemuda dan olahraga (Kemenpora) melalui tim transisi, Hendri mengaku masih pikir-pikir. Selain itu, langkah tim ke depan juga akan dibahas dengan jajaran manajemen lainnya.

    "Nanti saja, kami belum berpikir ke arah sana [turnamen di bawah tim transisi]. Sebab, langkah tim ke depan masih akan kami komunikasikan dengan jajaran manajemen yang lain. Selain juga dengan PT Liga dan 17 tim peserta QNB League 2015,” papar Hendri. (gk-43)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Gresik United Tak Kaget Turnamen Batal
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page