Liga Indonesia Gresik United Tak Percaya Informasi Agen Pemain

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 11, 2014.

Discuss Gresik United Tak Percaya Informasi Agen Pemain in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,251
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen Gresik United memilih melihat langsung performa dan kondisi pemain dibandingkan menerima informasi dan curriculum vitae dari agen dalam upaya mereka membentuk tim solid menghadapi Indonesia Super League (ISL) musim depan.
    Manajer Gresik United Bagoes Cahyo Yuwono mengungkapkan, selain tim ISL, manajemen juga berburu pemain di kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia dan ISL U-21.

    Diakui Bagoes, pihaknya berupaya keras membentuk tim lebih berkualitas, dan membawa Gresik United meraih prestasi lebih baik, sekalipun akan banyak bermaterikan pemain DU maupun pemain muda.

    "Kami juga berburu pemain, baik di Gresik sendiri maupun di luar daerah,” ungkap Bagoes.

    "Kami terjun ke daerah langsung, melihat sendiri pemain yang diincar. Cara ini sengaja dilakukan agar kami lebih tahu langsung kualitas sang pemain, dan tidak hanya berdasar dari informasi agen, maupun curriculum vitae saja.”

    Ditambahkan, di samping mencari pemain muda di sejumlah daerah, pihaknya juga memprioritaskan pemain asli Gresik. Mereka nantinya akan dipadukan dengan para pemain senior dan berkualitas untuk bisa memberikan prestasi terbaik.

    "Ini salah satu cara yang kami tempuh agar tidak kehilangan pemain lokal bertalenta. Jadi, pemain muda Gresik juga harus mendapat prioritas, asalkan sesuai harapan, dan memang berkualitas,” imbuh Bagoes.

    Gresik United mengklaim telah mengantongi 18 pemain yang siap membela Laskar Joko Samudro. Dari 18 pemain tersebut, semuanya bukan sosok pemain baru. Kendati demikian, manajemen tetap akan berkonsultasi dengan pelatih baru sebelum menyodorkan kontrak.

    "Untuk saat ini, 18 pemain yang kami incar mau bergabung, dan siap membela Gresik di kompetisi musim depan. Tapi untuk namanya, maaf belum bisa kami ungkap dulu,” jelas Bagoes.

    "Dari 18 pemain yang kami dapat saat ini, sebanyak 11 pemain merupakan pemain lama yang kami pertahankan. Sedangkan sisanya, atau tujuh pemain adalah sosok baru.”

    Khusus untuk posisi penjaga gawang, Bagoes menyatakan, dari tiga kiper yang memperkuat Gresik United di musim 2014, hanya Aji Saka yang akan dipertahankan. Dengan kondisi ini, maka Hery Prasetyo dan Sukasto Effendi kemungkinan bakal angkat kaki.

    "Kemungkinan besar, hanya penjaga gawang Aji Saka yang memiliki peluang besar untuk dipertahankan. Sementara sisanya, akan kami lepas,” terang Bagoes. (gk-43)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Gresik United Tak Percaya Informasi Agen Pemain
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page