Liga Indonesia Gresik United Terpuruk, Widodo Cahyono Putro Minta Maaf

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 24, 2015.

Discuss Gresik United Terpuruk, Widodo Cahyono Putro Minta Maaf in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Terkait torehan minor yang didapatkan skuat Gresik United di turnamen Piala Jenderal Sudirman (PJS), pelatih Gresik United Widodo Cahyono Putro mengucapkan permintaan maaf yang kepada Ultrasmania. Seperti diketahui, pada turnamen itu Gresik United belum meraih satu pun poin lantaran selalu menderita kekalahan dalam waktu normal dari tiga laga yang telah dijalani.

    Imbasnya, mereka menjadi tim pertama yang tersingkir dari PJS. Sebelumnya, Ultrasmania pun sempat mempertanyakan kiprah tim kesayangannya di PJS, yang menjadi bulan-bulanan kontestan lain di grup A. Padahal, tim Laskar Joko Samudro sempat tampil impresif pada saat melakoni kompetisi musim 2015, yang berhenti di tengah jalan.

    "Saya minta maaf kepada Ultrasmania, karena tidak bisa mengantar tim berprestasi di Piala Jenderal Sudirman. Tapi yang harus diketahui, persiapan kami memang cukup minim dalam menghadapi turnamen ini," ungkap Widodo saat dihubungi Goal Indonesia.

    "Kami hanya punya waktu tak lebih dari satu minggu, untuk mempersiapkan tim berlaga di PJS. Ini jelas tidak ideal, mengingat tim lain punya waktu lebih panjang dalam mempersiapkan timnya. Dan harus diakui, memang tidak mudah membawa tim berprestasi dengan persiapan mepet," jelas mantan striker timnas Indonesia itu.

    Hanya saja Widodo menegaskan, tetap akan membawa tim asuhannya tampil habis-habisan saat menghadapi Persija Jakarta di laga pemungkas, 1 Desember nanti.

    "Saya akan berusaha untuk tetap membawa tim menampilkan kemampuan terbaik yang dimiliki, saat jumpa Persija nanti. Saya akan benahi kekurangan tim dan semoga bisa meraih kemenangan atas Persija," paparnya.

    Setali tiga uang, masalah mepetnya waktu persiapan yang berujung pada hasil minor di PJS, juga diakui oleh kapten tim Gresik United, Bima Sakti. Ia sepakat dengan sang pelatih, jika kegagalan tim Laskar Joko Samudro bersaing dalam turnamen ini, karena masalah waktu persiapan yang singkat.

    "Semua harus menyadari itu, termasuk Ultrasmania. Bahwa waktu persiapan kami memang sangat mepet menghadapi Piala Jenderal Sudirman. Bahkan kalau mau jujur, saya sendiri masih banyak yang belum hafal nama-nama pemain baru," kata Bima.

    Bima juga sepakat dengan Widodo, akan mengajak rekan-rekannya untuk tampil habis-habisan dan mengeluarkan segenap kemampuan terbaiknya, saat melakoni laga terakhir kontra Persija. "Doakan kami, supaya bisa menutup turnamen dengan hasil bagus," harapnya.(gk-43)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Gresik United Terpuruk, Widodo Cahyono Putro Minta Maaf
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page