Liga Indonesia Gresik United Tes Pemain Asal Togo

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 25, 2015.

Discuss Gresik United Tes Pemain Asal Togo in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Melihat persaingan di Piala Presiden yang bakal dihelat mulai akhir bulan ini, Gresik United kembali kedatangan pemain asing. Adalah pemain asal Togo, Djaledjete Bedalbe, yang coba mengikuti seleksi di tim Laskar Joko Samudro.

    Pemain yang mempunyai posisi ideal sebagai stopper tersebut, sudah mulai gabung latihan dengan skuat Gresik United, Senin (24/8). Pemain yang mempunyai sapaan Dennis tersebut, sebenarnya bukan wajah baru di pentas sepakbola nasional. Mengingat namanya sempat tercatat sebagai penggawa Persebaya Surabaya, Persinga Ngawi, dan terakhir di Perseru Serui.

    "Dennis baru datang, Minggu (23/8) malam, dan langsung ikut latihan pada, Senin (24/8) pagi. Saat itu yang menjemputnya di Bandara Juanda Surabaya (Herman) Dzumafo, dan kami sendiri baru tahu pada saat latihan Senin kemarin," tutur Hendri Febry, sekretaris tim Gresik United.

    Ia pun menjelaskan, jika kedatangan Dennis lantaran keinginan sang pelatih Liestiadi yang membutuhkan tambahan sosok pemain bertahan. Namun untuk kepastian pemain kelahiran Togo tersebut membela tim Gresik United di Piala Presiden, manajemen masih belum berani memberikan garansi.

    "Sebenarnya kami ingin mengontrak Sasa (Zecevic), tapi karena lamanya urusan administrasi yang harus diurus, membuat kami mencari sosok lain. Tapi belum tentu juga ia (Dennis) yang akan kami kontrak, karena pelatih masih menginstruksikan kami untuk bersabar dalam melihat potensi Dennis," terangnya.

    Untuk uji kemampuan pemain yang memiliki tinggi badan 183 cm tersebut, manajemen dan tim pelatih Gresik United bakal mengajaknya dalam laga persahabatan melawan Arema Cronus di Stadion Kanjuruhan, Rabu (26/8).

    "Kalau memang kemampuannya tidak sesuai dengan harapan, bisa saja ia tidak akan kami kontrak," tegasnya.

    Gresik United sendiri memang jauh hari sudah menyatakan, membutuhkan tambahan pemain di posisi stopper. Itu lantaran Lan Bastian juga sedang dalam masa pemulihan cedera, yang membuat ia tidak bisa memperkuat tim di Piala Presiden.

    "Tapi kami juga bingung, karena dengar-dengar pendaftaran pemain untuk Piala Presiden juga sudah ditutup. Dan kalau memang itu benar, otomatis kami akan tetap memaksimalkan 21 pemain yang ada, untuk berlaga di Piala Presiden," pungkasnya.(gk-43)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Gresik United Tes Pemain Asal Togo
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page