Liga Indonesia Gresik United Tetap Hadapi Pusamania Borneo FC

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 4, 2015.

Discuss Gresik United Tetap Hadapi Pusamania Borneo FC in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen Gresik United tetap akan menghadapi Pusamania Borneo FC dalam lanjutan Grup D Piala Presiden 2015 di Stadion Andi Mattalatta, Jumat (4/9) sore WIB, kendati memprotes kehadiran Boaz Solossa dan Yohanes Ferinando Pahabol.

    Keputusan promotor Mahaka Sports & Entertaiment yang memberikan lampu hijau kepada Pusamania untuk memainkan Boaz dan Pahabol mendapat protes dari tiga kontestan lainnya di Grup D.

    Sempat tersiar kabar Gresik United akan mundur dari turnamen bila Boaz dan Pahabol tetap dimainkan. Namun manajer tim Gresik United Bagoes Cahyo Yuwono menyatakan, Laskar Joko Samudro tetap mempersiapkan tim menghadapi Pusamania. Hal itu dilakukan sambil menunggu jawaban dari surat keberatan yang mereka kirim ke Mahaka.

    "Sebenarnya kami tak gentar Boaz dan Pahabol akan memperkuat PBFC dalam laga nanti. Kami tetap akan berusaha tampil baik, dan memburu tiga poin lawan PBFC. Hanya saja, kami mempertanyakan mekanisme dan komitmen yang telah disepakati bersama sebelumnya,” tegas Bagoes dihubungi Goal Indonesia.

    Bagoes menambahkan, Gresik United juga sempat mengajukan ingin menambah amunisinya, namun ditolak Mahaka dengan alasan masa pendaftaran pemain baru sudah ditutup.

    "Dalam technical meeting kemarin, tidak tercantum nama Boaz dan Pahabol di PBFC. Tapi anehnya, tiba-tiba nama mereka berdua sudah terdaftar. Ini kan aneh, dan harus segera diluruskan. Kami sempat ingin mendaftarkan pemain baru, tapi ditolak,” berang Bagoes saat dihubungi Goal Indonesia.

    "Ini menyangkut komitmen pihak Mahaka terhadap penyelenggaraan turnamen Piala Presiden. Pada dasarnya, kami tidak ingin mencederai komitmen yang sudah disepakati bersama saat manager meeting di Jakarta. Harus ada jawaban jelas dari pihak Mahaka selaku penyelenggara.” (gk-43)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Gresik United Tetap Hadapi Pusamania Borneo FC
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page