Liga Indonesia Gresik United Tetap Pakai Herman Dzumafo

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 18, 2015.

Discuss Gresik United Tetap Pakai Herman Dzumafo in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,256
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Niatan manajemen Gresik United untuk menggunakan full pemain lokal dalam mengarungi Piala Presiden, rupanya tidak sesuai kenyataan. Karena dalam latihan perdana tim yang dilaksanakan di Stadion Petrokimia, Selasa (18/8) pagi, terlihat sosok Herman Dzumafo.

    Seperti diketahui, Dzumafo adalah striker berusia 35 tahun kelahiran Kamerun, yang juga menjadi tulang punggung tim Laskar Joko Samudro dalam mengarungi kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015.

    "Kami pilih menggunakan satu pemain asing di Piala Presiden, dan itu kami putuskan untuk menggunakan jasa Dzumafo. Karena dari pengamatan saya, Gresik memang butuh penyerang haus gol," ujar Liestiadi, pelatih Gresik United.

    Dengan keputusan ini, ada dua sosok asing yang memperkuat Gresik United di ISL 2015 tidak lagi digunakan, yakni Shohei Matsunaga (gelandang) dan Sasa Zecevic (bek). Sementara itu, dari deretan pemain lokal yang absen memperkuat tim di Piala Presiden adalah, Doni Siregar, Roni Fatahilah, Jejen Zaenal, serta Lan Bastian.

    "Memang tidak semua pemain lokal yang kemarin membela tim di kompetisi 2015, akan kembali memperkuat tim di Piala Presiden. Karena, kami juga harus menyesuaikan dengan kuota serta anggaran yang ada," terangnya.

    Namun dalam latihan perdana tim tadi pagi, belum semua pemain tampak hadir. Masih ada tiga pemain yang belum bergabung. Mereka adalah Rico Simanjuntak, M Rifky, dan Agus Nova. Sementara Lan Bastian, harus menjalani pemulihan cedera di kampung halamannya di Pasuruan.

    "Untuk Rico, Rifky, dan Nova, mungkin baru bisa gabung latihan besok (Rabu, 19/8). Karena, mereka juga butuh waktu untuk perjalanan dari kampungnya yang ada di luar Jawa. Sementara Lan, masih dalam kondisi cedera," papar Liestiadi.

    Dalam latihan perdana tim pascalibur tersebut, para pemain Gresik United yang sudah berkumpul terlihat cukup serius dalam mengikuti arahan Liestiadi. Dengan porsi latihan hingga dua jam, Liestiadi menjabarkan program latihan teknik dan fisik kepada para pemain, yang diakhiri dengan game internal.

    "Kami akan menjadwalkan latihan setiap pagi di Stadion Petrokimia. Sebab saya menilai, latihan pada pagi hari akan jauh lebih optimal, karena porsi latihan bisa lebih lama dilaksanakan dibandingkan kalau sore hari," pungkasnya.(gk-43)

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('q6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', '', '', 'perfq6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', 'eplayer40', {age:1433393646224});

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Gresik United Tetap Pakai Herman Dzumafo
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page