Liga Indonesia Gresik United Tunggu Hasil Pertemuan PT Liga Indonesia

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 12, 2016.

Discuss Gresik United Tunggu Hasil Pertemuan PT Liga Indonesia in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen Gresik United menyatakan, mereka masih menunggu hasil pertemuan klub dengan PT Liga Indonesia pada pertengahan Januari ini di Jakarta sebelum mengambil kebijakan untuk musim 2016.

    Manajer Gresik United Bagoes Cahyo Yuwono mengungkapkan, hasil pertemuan itu nantinya akan dibahas dalam rapat internal manajemen.

    "Mungkin saya sendiri nantinya yang akan berangkat ke Jakarta untuk mengikuti pertemuan itu. Baru setelah itu, kami akan berkumpul dengan seluruh jajaran manajemen [Gresik United] yang lain, termasuk dengan owner,” terang Bagoes kepada Goal Indonesia.

    Karena itu, opsi meliburkan tim sampai saat ini tetap dilakukan selepas turnamen Piala Jenderal Sudirman. Meski mendapat undangan mengikuti turnamen Piala Wali Kota Padang, Gresik United belum memiliki agenda resmi mengumpulkan para pemain untuk latihan bersama.

    SIMAK JUGA
    Bentuk Tim, Gresik United Cari Masukan
    Gresik United Siapkan Tim Untuk Piala Kapolri
    Skuat Gresik United Dibubarkan

    "Selepas tim tersisih dari Piala Jenderal Sudirman, kami memang meliburkan tim sampai saat ini. Para pemain kami berikan toleransi untuk berlatih di rumah masing-masing, atau mengikuti tarkam [antarkampung]. Tapi harus siap, bila tenaganya dibutuhkan oleh tim sewaktu-waktu,” tutur Bagoes.

    "Tapi terus terang, dibanding dengan turnamen yang sifatnya sesaat, kami sebenarnya lebih mengharapkan kompetisi resmi musim 2016 bisa segera diselenggarakan. Sebab, menurut kami, itu jauh lebih efektif dalam hal pembinaan.”

    Bagoes juga belum mengetahui kapan skuat Gresik United akan kembali dikumpulkan, walau sudah banyak pemain lokal yang menanyakannya.

    "Banyak pemain yang sudah tanya agenda tim selanjutnya. Namun kami hanya bisa mengatakan kepada para pemain untuk sabar menunggu, termasuk hasil dari pertemuan di Jakarta nanti. Semoga saja akan ada kejelasan bagi sepakbola Indonesia dalam waktu dekat,” pungkasnya. (gk-43)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Gresik United Tunggu Hasil Pertemuan PT Liga Indonesia
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page