Liga Indonesia Gresik United Tunggu Izin Kepolisian

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 20, 2015.

Discuss Gresik United Tunggu Izin Kepolisian in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen Gresik United memilih menunggu kepastian adanya perizinan dari kepolisian terkait turnamen Championship Cup yang akan digelar PT Liga Indonesia sebelum mengumpulkan pemain.

    Jajaran pelatih, dan penggawa Gresik United hingga kini masih diliburkan, dan kontrak mereka belum diputus. Walau turnamen pramusim mulai digulirkan pada 26 Mei, manajemen Gresik United belum mengumpulkan pemain dan pelatih. Diakhirinya Indonesia Super League (ISL) 2015 menjadi acuan manajemen dalam mengambil keputusan.

    Sekretaris tim Gresik United Hendri Febry menjelaskan, bila izin rekomendasi sudah dikantongi, pihaknya baru akan menghubungi pelatih dan para pemain untuk berkumpul, dan melakukan persiapan. Langkah ini diambil sebagai efisiensi, lantaran operasional, dan latihan tim juga membutuhkan biaya.

    "Kami akan menunggu keputusan terkait izin dari pihak kepolisian sampai dua hari mendatang. Sebab, akan percuma saja kalau kami sudah mengumpulkan pemain, tapi nantinya tidak bisa bermain karena tidak mendapat izin,” ungkap Hendri kepada Goal Indonesia.

    "PT Liga memang menjelaskan sudah berkirim surat pemberitahuan kepada BOPI [Badan Olahraga Profesional Indonesia], dan pihak kepolisian untuk meminta izin. Tapi, kami tetap akan menunggunya. Kalau semua beres, baru kami akan kumpulkan tim.”

    Manajemen tidak terlalu mempermasalahkan mepetnya waktu persiapan bila turnamen mendapat restu dari pihak terkait. Karena di satu sisi, mereka tidak mengejar gelar juara dalam hajatan tersebut.

    "Yang penting itu dapat surat dari kepolisian dulu untuk izin pelaksanaan pertandingan. Persiapan tiga hari saja sudah cukup, karena kami tidak membidik gelar juara dalam turnamen itu,” papar Hendri.

    Saat disinggung mengenai kekuatan yang akan diterjunkan, Hendri menyatakan, akan memaksimalkan skuat di ISL 2015.

    "Kami akan maksimalkan para pemain yang ada. Para pemain yang membela tim di QNB League 2015 kemarin,” pungkasnya. (gk-43)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Gresik United Tunggu Izin Kepolisian
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page