Liga Indonesia Gresik United Tunggu Turnamen Pra-Musim PT Liga Indonesia

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 28, 2015.

Discuss Gresik United Tunggu Turnamen Pra-Musim PT Liga Indonesia in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Angin segar kini sedang dinantikan manajemen Gresik United, terkait bakal kembali digelarnya turnamen pra-musim oleh PT Liga Indonesia yang sempat tertunda. Manajemen tim Laskar Joko Samudro menyatakan, siap mengikutinya bila benar-benar dilaksanakan.

    Manajer Gresik United Bagoes Cahyo Yuwono mengatakan, pihaknya sangat menantikan turnamen tersebut bisa dilaksanakan, guna mengisi kekosongan waktu pasca diberhentikanya kompetisi QNB League 2015.

    "Selain untuk menghindari sanksi FIFA, kami juga berharap turnamen pra-musim dapat dilaksanakan dalam waktu dekat, agar klub juga kembali bergairah dan tontonan sepakbola akan kembali bisa dinikmati masyarakat di Indonesia,” tutur Bagoes kepada Goal Indonesia.

    Meskipun bersiap mengikutinya, namun Bagoes mengisyaratkan akan lebih dulu melihat perkembangan yang ada. Di mana besar kemungkinan, pihak Gresik United tidak akan menerjunkan skuad seperti kala berlaga di QNB League 2015 sebelum dibubarkan.

    "Mungkin saja kami tidak akan memakai seluruh pemain yang memperkuat Gresik di kompetisi kemarin (QNB League 2015). Kami hanya akan gunakan pemain yang siap dan bersedia saja, meski dengan beberapa syarat yang akan kami bahas sebelumnya,” terang Bagoes.

    Dalam melakoni QNB League 2015, Gresik United diperkuat 28 pemain. Termasuk, tiga penggawa asing yakni, Sasa Zecevic di posisi bek, Matsunaga Shohei di barisan gelandang, serta Herman Dzumafo di jajaran ujung tombak.

    Selain kesiapan para pemain, langkah memakai skuad minimalis juga dilakukan untuk penghematan. Sebab dirinya dan jajaran manajemen tim Lasakar Joko Samudro juga belum mengetahui, berapa besar pemasukan yang akan didapat dari turnamen nantinya.

    "Kami memang berharap, turnamen sebagai jembatan sebelum kompetisi digulirkan September mendatang akan segera hadir. Tapi, kami juga harus menyesuaikan dengan budget. Karena terus terang, fokus kami itu sebenarnya kompetisi bukan turnamen,” jelasnya.

    Sebelumnya, ketika disinggung mengenai deadline FIFA terkait pembekuan PSSI yang tinggal menyisakan satu hari, Bagoes menyatakan, hendaknya Presiden Joko Widodo turun tangan dalam menyikapi hal ini. Sebab, instruksi dari Wakil Presiden kepada Menpora untuk mencabut pembekuan PSSI, juga sepertinya tidak digubris. (gk-43)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Gresik United Tunggu Turnamen Pra-Musim PT Liga Indonesia
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page