GTA: Liberty City Stories Tampaknya Akan Dirilis untuk Mobile

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Dec 11, 2015.

Discuss GTA: Liberty City Stories Tampaknya Akan Dirilis untuk Mobile in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,761
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Tahun ini bisa saja akan menjaditahun di mana tidak ada satu pungame Grand Theft Autountuk perangkatmobile,andai saja rumor ini tidak terbukti kebenarannya.Yep, seperti judul yg kamu baca, Rockstar baru-baru ini dikabarkan sedang mempersiapkan versi mobiledariGrand Theft Auto: Liberty City Stories.Hal tersebutterungkap lewat bocoran pendaftaran rating gameyang disebarluaskan oleh akun Twitter Wario 64.

    Darigambar bocoran informasiyang ia perlihatkan, di situ tertulis tanggal 12 Desember sebagai hari dirilisnyaversi mobiledariGrand Theft Auto: Liberty City Stories.Benar / tidaknya kabarini sendiri masih simpang siur karena belum ada pernyataan resmidari pihak Rockstar.Namun jika ternyata benar, makaLiberty City Stories akan menjadigame mobile Grand Theft Autoterbaru setelah Chinatown Wars yg rilis di Android Desember 2014 lalu.
    GTA Liberty City Stories may be coming to mobile pic.twitter.com/CwSAJT1UpX

    — Wario64 (@Wario64) December 10, 2015



    Buat kamu yg sebelumnya belum pernah mendengar Liberty City Stories, game ini merupakan prekuelGTA IIIyang sebelumnya hanya tersedia secara eksklusif untukhandheldPlayStation Portable danPS2. Dalamgame ini kamu berperansebagai Antonio “Toni” Cipriani, bagiandari keluarga Leone yg harus membereskan konflik antara tiga mafia Italia di kota Liberty City beberapa tahun sebelum cerita GTA III dimulai.

    Sebagaigamer yg sempat mencicipiLiberty City Stories di PS2dulu, terus teranggameini bukanlah yg terbaik di antara sekian judul Grand Theft Auto pada console Sony tersebut. Karena tujuan awal Rockstar membuat game ini hanyalah sebagai spin-off Grand Theft Auto untuk perangkat handheld, beberapa konten & luasnya dunia yg ada di sini terkesan kurang biladibandingkanGrand Theft Auto San Andreas yg dirilis setahun sebelumnya.
    Baca ulasan kami tentang Grand Theft Auto: San Andreas yg sudah tersedia di platform mobile terlebih dahulu

    Terlepas dari pendapat saya tadi,setidaknya kemunculan Grand Theft Auto: Liberty City Stories di iOS & Android nantinya bisa menjadi alternatif menarik bagi kamu yg mendambakan game action seru di akhir tahun ini.

    Bagaimana menurutmu? Apakahjika kabar ini benar maka kamu berminat untukmemasukkan GTA:Liberty City Storieske dalam koleksi game action kamu? Silakan suarakan pendapat kamu melalui kolom komentar.

    Sumber: PEGI

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page