GTA V PC Ditunda & Memiliki Spesifikasi Minimum Rendah

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jan 14, 2015.

Discuss GTA V PC Ditunda & Memiliki Spesifikasi Minimum Rendah in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,764
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    14/01/2015

    Berita yg satu ini bisa dibilang merupakan kabar gembira sekaligus kabar mengecewakan. Melalui situs resmi mereka, Rockstar baru saja mengumumkan spesifikasi minimum untuk Grand Theft Auto V versi PC, beserta tanggal rilis baru untuk game ini. Sebelumnya, GTA V direncanakan akan rilis dua minggu dari sekarang, tepatnya pada 27 Januari 2015. Namun dengan alasan membutuhkan waktu lebih lama untuk testing & pemolesan akhir, GTA V akhirnya diputuskan untuk rilis pada 24 Maret 2015.

    Meskipun begitu, pengumuman ini ditemani juga pengumuman yg cukup menyenangkan. Mulai dari pengumuman GTA Online Heist yg akan segera tersedia bersamaan dengan versi PC dirilissampai ke pengumuman spesifikasi minimum GTA V yg ternyata tidak terlalu mencekik kantong, walaupun akan cukup mencekik sisa ruang di hard disk kamu. Berikut detail spesifikasi Grand Theft Auto V untuk PC:
    Minimum specifications:
    • OS: Windows 8.1 64 Bit, Windows 8 64 Bit, Windows 7 64 Bit Service Pack 1, Windows Vista 64 Bit Service Pack 2* (*NVIDIA video card recommended if running Vista OS)
    • Processor: Intel Core 2 Quad CPU Q6600 @ 2.40GHz (4 CPUs) / AMD Phenom 9850 Quad-Core Processor (4 CPUs) @ 2.5GHz
    • Memory: 4GB
    • Video Card: NVIDIA 9800 GT 1GB / AMD HD 4870 1GB (DX 10, 10.1, 11)
    • Sound Card: 100% DirectX 10 compatible
    • HDD Space: 65GB
    • DVD Drive
    Recommended specifications:
    • OS: Windows 8.1 64 Bit, Windows 8 64 Bit, Windows 7 64 Bit Service Pack 1
    • Processor: Intel Core i5 3470 @ 3.2GHZ (4 CPUs) / AMD X8 FX-8350 @ 4GHZ (8 CPUs)
    • Memory: 8GB
    • Video Card: NVIDIA GTX 660 2GB / AMD HD7870 2GB
    • Sound Card: 100% DirectX 10 compatible
    • HDD Space: 65GB
    • DVD Drive

    Ruang kosong sebesar 65 GB jelas cukup untuk memaksa kamu menghapus berbagai game yg telah kamu install di PC, / mungkin malah akan menjadi alasan bagimu untuk menambah hard disk baru. Dalam spesifikasi di atas disebutkan juga bahwa DVD Drive merupakan salah satu syarat minimum GTA V, suatu hal yg sebenarnya tidak perlu apalagi mengingat game ini akan tersedia juga di Steam.

    [​IMG]

    Selain informasi di atas, Rockstar juga mengabarkan bahwa nantinya GTA V akan mendukung resolusi hingga 4K & frame rate hingga 60 fps. Jika kamu tertarik untuk melihat bagaimana penampilan GTA V dalam resolusi 4K, cek tautan di akhir artikel untuk kumpulan screenshot berukuran besar tersebut. Nantinya GTA V di PC juga akan memiliki fitur yg mengizinkan kamu untuk merekam sesi permainan & mengeditnya. Hasil editan tersebut akan bisa langsung kamu pamerkan melalui Rockstar Social Club maupun YouTube.

    Dibandingkan dengan game seperti Assassin’s Creed Unity & The Witcher 3, apa yg Grand Theft Auto V minta jelas termasuk spesifikasi yg ringan. Apakah komputer kamu akan cukup kuat untuk menjalankan game ini? Kalau tidak, setidaknya kamu punya tambahan waktu dua bulan untuk segera upgrade komputer baru & langsung bertualang di Los Santos.

    Sumber: Rockstar Games
    P.S.: Semua gambar di artikel ini merupakan gambar dari GTA V versi PC Review Grand Theft Auto V - Tiga Lebih Baik Daripada Satu, Empat Lebih Baik Daripada Tiga[​IMG]

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page