GTA V Versi PC Alami Penundaan, Online Heist Diumumkan

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Feb 25, 2015.

Discuss GTA V Versi PC Alami Penundaan, Online Heist Diumumkan in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,749
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    25/02/2015

    Seperti yg disinggung di rangkuman berita hari ini, Grand Theft Auto V versi PC diumumkan mengalami penundaan lagi. Versi PC dari game open-world terbaru besutan Rockstar ini pertama diumumkan bersama dengan versi PS4 & Xbox One yg telah tersedia dari 18 November 2014. Awalnya versi PC direncanakan rilis setelah kedua console tersebut yaitu pada 27 Januari 2015 sebelum akhirnya diundur ke tanggal 24 Maret 2015. Kini, versi PC mengalami penundaan kesekian kalinya & direncanakan akan tersedia baik secara fisik maupun digital pada 14 April 2015.

    Untungnya berita buruk ini dibarengi juga dengan berita menyenangkan. Akhirnya Rockstar mengumumkan tanggal rilis untuk mode Heist yg bisa dilakukan di GTA Online. Heist sebelumnya hanya tersedia di single player & merupakan bagian dari misi yg hanya ditemukan di cerita utama saja. Nantinya Heist di GTA Online akan mengizinkan kamu & 3 pemain lainnya (ya hanya 4 pemain yg bisa ikut sebuah heist) untuk menjalankan misi layaknya para pencuri dari Ocean Eleven. Rockstar akan memberikan informasi lebih lanjut tentang Heist di GTA Online serta fitur-fitur tambahan lain yg akan tersedia bersamanya di waktu mendatang.
    Jangan lupa cek juga ulasan lengkap tertulis & video dari GTA V di sini!

    Jika kamu sudah terlanjur melakukan pre-order untuk GTA V versi PC, sebagai permintaan maaf Rockstar juga akan memberikan karaktermu uang sebesar $200.000 untuk digunakan di GTA Online. Nantinya versi PC akan hadir dengan berbagai kemampuan teknis yg tidak bisa dicapai versi console, serta memiliki fitur tersendiri untuk melakukan rekaman video di dalam game.

    Jadi, kalau kamu sudah tidak sabar untuk mengikuti petualangan Trevor, Michael, & Franklin di PC, serta bermain-main dengan berbagai mod yg akan memenuhi versi PC, sabar sedikit ya. Sambil menunggu, mungkin saja kamu bisa mengecek daftar game yg akan dirilis bulan Maret sebagai pengobat rasa sedih akan GTA V yg tidak kunjung datang ke PC.

    Sumber: Rockstar


    Tidak yakin apakah PC kamu kuat menjalankan GTA V? Cek spesifikasi GTA V yg ternyata cukup ringan di sini![​IMG]

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page