Hardware GTX 980 Ti Classified, Kartu Grafis High End dengan Air-Cooling System

Discussion in 'Submitted Articles, Guides & Reviews' started by Lebowski, Jul 3, 2015.

Discuss GTX 980 Ti Classified, Kartu Grafis High End dengan Air-Cooling System in the Submitted Articles, Guides & Reviews area at Nyit-Nyit.Net

  1. Lebowski 2 SD Journalist

    Messages:
    342
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    44
    Game:
    Tidak Ada
    Region:
    Banyumas
    [​IMG]

    GTX 980 Ti Classified, Kartu Grafis High End dengan Air-Cooling System diberandol jauh lebih murah dibanding kartu grafis sejenis.

    EVGA baru saja mengumumkan varian graphics processing unit (GPU) anyarnya, GTX 980 Ti Classified. Berbeda dengan varian GTX 980 Ti sebelumnya, produk anyar EVGA ini memiliki air-cooling system, yang membuatnya unik dibanding para pendahulunya. Untuk kemampuannya, kartu grafis high end ini sedikit di bawah GTX 980 Ti Kingpin Edition, yang beberapa waktu lalu dirilis oleh EVGA.

    [​IMG]

    Kebutuhan PC gamer terpenuhi dengan GPU ini.

    Sistem pendingin udara ini mengadopsi teknologi EVGA ACX 2.0+, yang memenangkan penghargaan air-cooling system. Dilengkapi dengan MOSFET Cooling Plate (MMCP), membuat temperatur kartu grafis ini mampu dikurangi hingga 13%. Apalagi ACX 2.0+ hanya menggunakan energi, sehingga mampu menambahkan daya unlocking untuk GPU.

    EVGA menyematkan kemampuan base clock GTX 980 Ti Classified hingga 1190 MHz. Tak hanya itu, kartu grafis ini juga mampu di boost hingga 1291 MHz. Dikombinasikan dengan sistem pendingin udara, menjamin peforma kartu grafis ini stabil serta menghindarkannya dari kepanasan. GTX 980 Ti Classified diberandol cukup terjangkau di wilayah Amerika Serikat, sebesar US$ 700 atau sekitar 7,3 juta rupiah. Harga tersebut jauh lebih rendah dibandingkan kartu grafis sejenis dari produsen pesaing EVGA.

    [​IMG]

    Harganya yang cuma US$ 700 jadi daya tarik tersendiri.

    Bagi gamer PC hardcore, kartu grafis ini bisa menjadi pilihan yang pas ketika merakit PC gaming atau sekedar untuk upgrade[/I. Terlebih dengan kehadiran Windows 10 dan Skylake yang di depan mata.

    Sumber Artikel http://vgi.co.id/site/pages/read/07/2015/evga-merilis-gtx-980-ti-classified-5180

    Courtesy Images diambil dari http://www.techpowerup.com/213971/evga-unveils-the-geforce-gtx-980-ti-classified-acx-2-0.html
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page