Liga Indonesia Gubernur Jateng Minta PSS Sleman & PSIS Semarang Legowo

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 22, 2014.

Discuss Gubernur Jateng Minta PSS Sleman & PSIS Semarang Legowo in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,853
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo meminta agar PSS Sleman dan PSIS Semarang menerima sanksi komisi disiplin dengan lapang dada, dan menjadikannya sebagai bahan pelajaran agar tak mengulanginya di masa mendatang.

    Selain didiskualifikasi keikutsertaan mereka di Divisi Utama Liga Indonesia 2014, pihak yang terlibat dalam sepakbola gajah juga menerima ganjaran bervariasi hingga paling tinggi larangan aktif di lingkungan sepakbola nasional seumur hidup.

    Ganjar pun berharap sanksi dari komisi disiplin (Komdis) PSSI tersebut menjadi pembelajaran bagi semua pihak yang terkait di insiden tersebut, maupun klub secara keseluruhan. Ia pun menyatakan, agar mereka yang terkena sanksi menghormati keputusan Komdis.

    "Jadikan sanksi dari Komdis sebagai pelajaran semua pihak yang terkait [dengan sepakbola gajah]. Hormati keputusan itu,” tegas Ganjar.

    "Sepakbola gajah sudah menjadi preseden buruk dalam dunia sepakbola Indonesia. Hal ini pasti tidak muncul tiba-tiba, karena pasti ada persoalan-persoalan yang mendahuluinya. Manajemen kedua kesebelasan harus bertanggung jawab.”

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Gubernur Jateng Minta PSS Sleman & PSIS Semarang Legowo
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page