Guillermo Grispo: Pertarungan Batman v Superman Bakal Lebih NENDANG Daripada The Dark...

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Jan 20, 2015.

Discuss Guillermo Grispo: Pertarungan Batman v Superman Bakal Lebih NENDANG Daripada The Dark... in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,100
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania! Selamat membaca Guillermo Grispo: Pertarungan Batman v Superman Bakal Lebih NENDANG Daripada The Dark Knight Trilogy.
    [​IMG]

    Hal yg lebih menarik untuk ditonton daripada superhero melawan supervillain adalah menonton superhero vs superhero. Sepertinya itulah yg Warner Bros. pikirkan saat mengambil langkah pertama dalam membangun DC Cinematic Universe dengan film Batman v Superman : Dawn of Justice. Menurut rumor yg beredar di internet, trailer pertamanya akan tayang bulan depan.

    Baca Juga: Sebelum Lawan Superman, Batman Bakal Lawan Robin Dulu Tahun Ini!

    Batman melawan Superman. Dilihat dari segi manapun, Superman menang hampir dari segala aspek: kekuatan fisik, bisa terbang, cepat, dll. Jadi, jelas sekali kalau pertarungan ini bakalan IMBA (kecuali jika Batman memiliki beberapa kryptonite). Tapi, apakah benar-benar IMBA?

    [​IMG]
    “Ouch!”

    Guillermo Grispo, melalui interview-nya bersama Los Andes Diario (diterjemahkan oleh Batman News), memastikan bahwa kekuatan yg timpang sebelah antara Superman & Batman akan tetap ada, tetapi Batman tidak hanya akan menggunakan trik & juga gadget untuk melawan Superman. Mereka bakal pukul-pukulan.

    Warner Bros., mereka sangat ketat, jadi saya tidak bisa berkata banyak, tapi tidak akan mengejutkan jika saya bilang Batman & Superman akan saling berhadap-hadapan langsung dalam film. Adegan itu sangatlah penting & saya secara aktif terlibat dalam mendesain adegan pertarungannya: saling adu pukul & pergerakan fisik disusun bersama-sama dengan partner saya Ryan Watson.

    Ada yg berpikiran bahwa Batman tidak akan berkutik sedikitpun, bahwa Superman akan menginjak-injaknya seperti serangga. Tetapi saat kamu menonton filmnya, & melihat bagaimana jadinya, akan ada penjelasan yg logis mengapa mereka bertarung seperti itu pada awalnya meskipun Batman benar-benar berada dalam posisi yg merugikan.”

    [​IMG]

    Grispo juga mengaku bahwa dia dulu sempat hampir bekerja untuk The Dark Knight. Meskipun telah kehilangan kesempatan untuk mendesain gaya bertarung Batman dalam film tersebut, dia mengaku beruntung memiliki kesempatan untuk melakukannya dalam Batman v Superman: Dawn of Justice. Terlebih lagi, Grispo menambahkan dia bisa menghindari apa yg menurutnya sebuah kesalahan yg Nolan lakukan dalam membuat adegan pertarungan dalam The Dark Knight.

    Baca Juga: Christian Bale CEMBURU Ben Affleck Mendapatkan Peran Batman

    Sekarang Batman akan bertarung dengan cara yg selalu aku impikan… dia adalah karakter yg sangat ahli dalam beladiri sehingga kamu bisa mengutak-atiknya sesuka hati, tetapi pembuat film biasanya tidak demikian. Bahkan dalam film terakhir Nolan secara teknis, koreografi, filming, & pergerakan kameranya jelek sehingga adegan aksinya tidak terlalu bagus.

    Tetapi hey, jangan salah sangka dulu, Nolan adalah sutradara yg baik, hormat saya untuknya. Dia telah membuat sebuah cerita yg menarik, tetapi menurutku dia tidak terlalu memperhatikan adegan pertarungannya. Detail seperti itulah yg Zack ingin tonjolkan. Saya pikir akan ada perbedaan besar saat kamu menonton pertarungan Batman dalam film ini jika dibandingkan dengan film sebelumnya.

    Deklarasi perang terhadap Nolan kah? Atau Grispo punya dendam pribadi kepada Nolan karena tidak jadi ikut mengerjakan The Dark Knight? Yang manapun itu, kita nantikan saja bagaimana jadinya nanti film ini & tentukan mana yg lebih baik: versi Batman v Superman / The Dark Knight.

    Batman v Superman: Dawn of Justice rilis 26 Maret 2016.

    Baca Juga: Author The Prestige: The Dark Knight Trilogy MEMBOSANKAN!


    Sumber: Los Andes Diario (via Batman News)

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Guillermo Grispo: Pertarungan Batman v Superman Bakal Lebih NENDANG Daripada The Dark Knight Trilogy diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Guillermo Grispo: Pertarungan Batman v Superman Bakal Lebih NENDANG Daripada The Dark Knight Trilogy.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page