Liga Indonesia Gulirkan Piala Raja, Thailand Undang Duo Korea

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 15, 2015.

Discuss Gulirkan Piala Raja, Thailand Undang Duo Korea in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,246
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Federasi Sepakbola Thailand (FAT) bersiap untuk menggelar turnamen uji coba bertajuk Piala Raja yang akan berlangsung di Nakhon Ratchasima pada 1-7 Februari mendatang.

    Turnamen ini merupakan ajang internasional rutin yang kerap dihelat oleh FAT sejak 1968, sebagai bagian dari persiapan sebelum tampil di babak kualifikasi Piala Dunia 2018.

    Dua tim dipastikan akan ambil bagian dalam Piala Raja tahun ini yang melibatkan empat negara, yakni Korea Selatan dan Korea Utara. Satu tempat awalnya akan diisi oleh Kroasia namun urung mengirimkan perwakilan.

    "Kami telah mengontak Malaysia, Afrika Selatan, dan Uzbekistan (sebagai pengganti Kroasia)," tutur presiden FAT, Worawi Makudi dikutip Bangkok Post.

    "Besar kemungkinan adalah Malaysia dan bakal mengirimkan tim mereka yang berlaga di final Piala AFF tahun lalu."

    Piala Raja terakhir digelar pada 2013 lalu di mana saat itu dua tim undangan asal Eropa saling berhadapan di partai final, dengan Swedia menjadi juara usai mengalahkan Finlandia 3-0.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Gulirkan Piala Raja, Thailand Undang Duo Korea
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page