Gundam Baru dari Universal Century Berbasis RX 78-2 dan ZZ Gundam

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Jun 15, 2015.

Discuss Gundam Baru dari Universal Century Berbasis RX 78-2 dan ZZ Gundam in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,103
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania! Selamat membaca Gundam Baru dari Universal Century Berbasis RX 78-2 dan ZZ Gundam.
    [​IMG]

    Akhirnya terungkap desain mobile suit dari seri Gundam baru dengan lini waktu Universal Century yg berjudul Gundam Last Sun.
    Sebelumnya pada tahun 2014 lalu, Yoshiyuki Tomino mengumumkan seri anime Gundam baru yaitu Gundam Reconguista in G. Selain itu ada satu seri manga Gundam baru yg juga dikerjakan akhir tahun 2014, judulnya adalah Mobile Suit Gundam: Last Sun. Seri manga ini mengambil lini waktu Universal Century, tepatnya masih tahun yg sama dengan kejadian di Gundam Unicorn, yaitu pada tahun U.C.0096. Desain dari seri Last Sun ini digadang-gadang akan kembali ke akar, dimana menampilkan tiga mecha utama yg muncul dari seri Mobile Suit Gundam pertama.

    [​IMG]

    Mobile Suit Gundam: Last Sun menghadirkan tiga protagonis utama baru yaitu: Sun Place, Bllom Lilac, & Luni Helio. Belum jelas apakah mereka bertiga akan mengendarai Gundam baru / tidak. Yang jelas jika dilihat dari namanya, Sun Place pasti akan menjadi karakter yg paling berpengaruh diseri ini, sebab judul dari seri Gundam baru ini sendiri adalah “Last Sun.” Selain itu jika kamu melihat pakaian Sun Place, di dada kirinya terdapat sebuah pin E.F.F (Earth Federation Force), sebuah tanda anggota federasi militer yg sama dengan Banagher Link (protagonis dari seri Gundam Unicorn). Tak hanya itu saja, dari video promosi dibawah ini, kamu juga bisa melihat bahwa Full Frontal (antagonis dari seri Gundam Unicorn) muncul di seri manganya!

    [​IMG]Gundam Baru dari Universal Century Berbasis RX 78-2 & ZZ GundamAkhirnya Gundam baru diumumkan baik dalam bentuk manga, game, & juga anime! Bahkan kali ini Gundam barunya bakal kembali ke akar!Share
    Abaikan

    window.onload = function() {onYouTubeIframeAPIReady("video_1", "YNswWC-4cM8");};
    Untuk desain mobile suit (mecha)-nya sendiri akan mengambil tema Gundam orisinil pertamanya. Berikut ini adalah desain resmi yg sudah dipublikasikan:

    1
    Gundam G-First

    [​IMG]

    Jika dilihat dari bentuknya, sebenarnya dasarnya adalah masih tetap sama yaitu RX 78-2. Warna dasarnya adalah putih, biru, merah, & sedikit kuning. Sebagai tambahannya, dibagian kedua tangan & tamengnya mirip sekali dengan yg dimiliki ZZ Gundam. Untuk senjata yg baru diketahui adalah riffle & juga beam sword di pinggangnya. Seperti Gundam U.C, bentuk Gundam baru ini tinggi & kokoh.

    2
    Cannongan

    [​IMG]

    Kawan RX 78-2 juga tampil dengan upgrade baru di seri Gundam baru kali ini, ia adalah Cannongan. Namanya berasal dari mobile suit lamanya yaitu Guncannon, hanya saja dua suku katanya dibalik & kata “Gun” diubah menjadi “Gan.” Sesuai namanya juga, senjata utamanya adalah 2 cannon yg terpasang di kedua bahunya.

    3
    GF-Tank

    [​IMG]

    Selain Cannongan, sahabat Gundam orisinil lainnya yaitu Guntank juga mendapatkan upgrade. Disebut sebagai GF-Tank yaitu mobile suit berbentuk setengah tank, setengah mecha. Namun nampaknya GF-Tank bisa berubah ke mode mecha berkaki, berbeda dengan Guntank yg hanya berjalan menggunakan roda tank. Jika dilihat-lihat, disamping kedua bahunya terdapat sayap pesawat. Hal ini juga memungkinkan GF-Tank mampu berubah bentuk ke mode flight.

    4
    Aonbarr

    [​IMG]

    Jika Gundam orisinil punya White Base, pesawat induk pengangkut mobile suit, maka di seri Gundam baru kali ini akan ada Aonbarr! Yap, jika dilihat bentuknya sangat mirip dengan White Base. Sebuah pesawat raksasa yg memliki dua MS Catapult (peluncur mobile suit) di kedua sayapnya. Pesawat induk ini juga dilengkapi dengan peralatan perang yg mematikan.

    5
    Zuom

    [​IMG]

    Tampaknya Zuom adalah upgrade dari Dom, mobile suit produk masal milik Zeon. Mereka lebih kokoh & kuat dibandingkan dengan Zaku. Mereka juga bisa bertarung dari jarak jauh & dekat.

    Mobile Suit Gundam: Last Sun ini selain dikerjakan dalam bentuk manga & muncul sebagai karakter dalam game Gundam: Duel Company juga akan dikerjakan sebagai serial anime loh! Kita tunggu saja kabar & detil selanjutnya.

    var td_screen_width = document.body.clientWidth; if ( td_screen_width >= 1200 ) { /* large monitors */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); } if ( td_screen_width >= 1019 && td_screen_width < 1200 ) { /* landscape tablets */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); } if ( td_screen_width >= 768 && td_screen_width < 1019 ) { /* portrait tablets */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); } if ( td_screen_width < 768 ) { /* Phones */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); }

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Gundam Baru dari Universal Century Berbasis RX 78-2 dan ZZ Gundam diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Gundam Baru dari Universal Century Berbasis RX 78-2 dan ZZ Gundam.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page