Liga Spanyol Gus Poyet: Brendan Rodgers Dipecat Gara-Gara Luis Suarez

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 17, 2015.

Discuss Gus Poyet: Brendan Rodgers Dipecat Gara-Gara Luis Suarez in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Brendan Rodgers mungkin saat ini masih menjadi manajer Liverpool seandainya Luis Suarez tidak dijual ke Barcelona. Demikian opini yang dikemukakan oleh mantan manajer Sunderland, Gus Poyet.

    Rodgers dan Suarez nyaris membawa Liverpool menjadi kampiun Liga Primer Inggris 2013/14 dengan hanya finis dua poin di belakang sang juara, Manchester City. Striker Uruguay tersebut mencetak 31 gol di musim itu dan menjadi pemain terbaik PFA.

    Namun di musim 2014/15, Suarez dilego ke Barcelona dan langsung mampu merengkuh treble bersama klub barunya itu. Sementara Rodgers terseok-seok di Anfield sebelum dipecat dan digantikan Jurgen Klopp pada Oktober kemarin. Poyet pun melihat adanya korelasi logis antara penjualan Suarez dan pemecatan Rodgers.

    SIMAK JUGA
    Jurgen Klopp: Liverpool Tak Perlu Belanja
    Philippe Coutinho: Liverpool Rindu Steven Gerrard & Luis Suarez
    Luis Suarez: Tinggalkan Liverpool Keputusan Tepat

    "Sejak pindah ke Belanda dari Uruguay, level bermain Suarez terus menanjak dan semakin meningkat ketika dia pindah ke Liverpool. Kini, dia berada dalam salah satu dari trio terpenting dalam sejarah sepakbola dunia. Itu yang membuatnya sangat spesial,” tutur Poyet kepada Omnisport, Rabu (16/8).

    "Di Inggris, terutama di musim keduanya, dia sungguh unik. Kehadirannya Luis Suarez sungguh signifikan bagi Liverpool. Bersama Suarez, Liverpool adalah tim yang lebih baik. Kepergiannya harus dibayar mahal, terutama bagi jabatan Brendan Rodgers. Jika Suarez saat ini masih di Liverpool, Brendan Rodgers mungkin hari ini masih menjadi manajer,” jelasnya.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Gus Poyet: Brendan Rodgers Dipecat Gara-Gara Luis Suarez
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page