Liga Inggris Gus Poyet: Imbangi Chelsea, Sunderland Tunjukkan Potensi

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 1, 2014.

Discuss Gus Poyet: Imbangi Chelsea, Sunderland Tunjukkan Potensi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Hasil imbang tanpa gol yang diraih Sunderland ketika menjamu Chelsea, Sabtu (29/11) lalu, membuat Gus Poyet merasa yakin akan kemampuan timnya untuk bersaing dengan klub-klub Liga Primer Inggris kelas berat lainnya.

    Kesempatan itu datang berturut-turut pada Rabu (3/12) dan Sabtu (6/12) ketika The Black Cats dijadwalkan akan menghadapi dua tim terkuat musim lalu, Manchester City dan Liverpool. Poyet pun berharap timnya bisa mempertahankan performa positif di dua laga tersebut seperti saat melawan Chelsea.

    "Saya realistis, saya senang karena mampu meraih sesuatu ketika menghadapi tim sekelas Chelsea. Para pemain kini harus bermentalitas menang ketika menghadapi laga berat semacam ini. Semoga kami bisa mengalahkan Manchester City dan Liverpool selama sepekan ke depan ini,” ujar Poyet.

    "Chelsea melakukan segalanya untuk menang di laga itu, tetapi kami mampu menampilkan sesuatu yang spesial. Kami akan melakukan hal serupa di laga selanjutnya,” tambah sang manajer.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Gus Poyet: Imbangi Chelsea, Sunderland Tunjukkan Potensi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page