Liga Inggris Gus Poyet Konfirmasi Cedera Emanuele Giaccherini

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 26, 2015.

Discuss Gus Poyet Konfirmasi Cedera Emanuele Giaccherini in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,266
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Sunderland Gus Poyet mengonfirmasi bahwa Emanuele Giaccherini akan melewatkan banyak laga di sisa musim ini karena cedera.

    Pemain internasional Italia itu memang bermasalah dengan cedera pada musim ini, yang mana membuatnya hanya bermain sebanyak empat kali dalam balutan seragam merah dan putih ala Sunderland.

    Berbicara kepada laman resmi klub, Poyet mengonfirmasi bahwa Giaccherini tampaknya sulit untuk kembali dilibatkan di gelaran kali ini.

    "Emanuele akan absen untuk beberapa waktu,” ujar Poyet. "Luar biasa bahwa dia mengalami cedera besar setelah laga melawan Burnley dan dibutuhkan waktu baginya untuk kembali, dan kemudian ketika Anda berpikir semuanya baik-baik saja, dia mengalami benturan di area yang sama di tulang yang sama dan kini dia bakal absen sedikit lebih lama.

    "Dia kemungkinan akan absen hingga akhir musim, yang mana sangat tidak menguntungkan buat kami, namun kami berharap yang terbaik dan saya ingin mengatakan ‘semoga dia pulih total’ – bukan pulih dengan cepat – jadi kami bisa mengandalkannya di tahun depan.”

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Gus Poyet Konfirmasi Cedera Emanuele Giaccherini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page