Liga Indonesia Gustavo Giron Marulanda Merasa Nyaman Di Arema Cronus

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 18, 2016.

Discuss Gustavo Giron Marulanda Merasa Nyaman Di Arema Cronus in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Penyerang berdarah Kolombia, Gustavo Giron Marulanda, langsung merasa terkesan dengan atmosfer sepakbola di Malang. Meski baru beberapa hari bergabung dengan Arema Cronus, untuk menjalani seleksi.

    "Atmosfer bola di kota ini membuat saya nyaman, semua orang terlihat sangat mencintai klub ini. Saya pun demikian akan melakukan yang terbaik di sini, saya akan berusaha lebih keras lagi untuk menjadi bagian tim ini seterusnya," kata Gustavo, seperti dikutip Wearemania.

    Gustavo pun terlihat tak begitu kesulitan dalam beradaptasi di tim Singo Edan. Bahkan, mantan penggawa Bayswater City ini langsung mencetak gol kemenangan Arema melalui titik penalti pada laga uji coba melawan Persija Jakarta, skor 1-0, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (16/4) lalu.

    SIMAK JUGA
    Pelatih Arema Tak Ingin Terburu-buru Rekrut Gustavo Giron
    Perseru Batalkan Uji Coba, Arema Rayu Dua Klub
    Gol Penalti Gustavo Giron Bawa Arema Ungguli Persija

    Namun, Gustavo masih bersikap merendah. Dia merasa masih harus memberikan pembuktian yang lebih kepada pelatih Arema, Milomir Seslija.

    "Masih terlalu cepat jika menilai saya sekarang, manajemen dan pelatih bahkan belum membuat keputusan apakah saya tetap di sini atau tidak. Yang jelas, sekarang saya ingin kerja keras dulu," tegasnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Gustavo Giron Marulanda Merasa Nyaman Di Arema Cronus
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page