Liga Indonesia Gustavo Giron: Tak Mudah Gantikan Cristian Gonzales

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 3, 2016.

Discuss Gustavo Giron: Tak Mudah Gantikan Cristian Gonzales in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Striker anyar Arema Cronus Gustavo Giron Marulanda mengaku tidak mudah bagi dirinya menggantikan peran Cristian Gonzales sebagai juru gedor tim Singo Edan di beberapa laga mendatang.

    Gonzales dipastikan absen saat Arema bertandang ke markas Madura United FC akhir pekan ini dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, karena tulang rusuknya mengalami retak ketika memperkuat tim mengalahkan Persiba Balikpapan.

    Gustavo menyebutkan, kehilangan Gonzales merupakan sebuah kerugian bagi Arema, mengingat pemain veteran itu menjadi pemimpin bagi rekan-rekannya di atas lapangan.

    SIMAK JUGA
    Tulang Rusuk Cristian Gonzales Retak
    Milo Siapkan Pengganti Cristian Gonzales
    Istri Sebut Cedera Gonzales Parah
    Namun Gustavo menegaskan siap mengisi posisi yang ditinggalkan EL Loco, sapaan Gonzales. Pemain berpaspor Australia ini masuk menggantikan El Loco usai sang striker mendapatkan cedera.

    "Persiba kemarin terlalu agresif, dan tidak baik. Tapi saya pemain bola, harus siap menghadapi permainan agresif. Saya yakin dengan bermain secara profesional, kami bisa lebih unggul,” ujar Gustavo dikutip laman Surya.

    "El Loco itu pemain besar. Dia punya peran besar, dan pemberi spirit bagi tim. Kami kehilangan dia. Tentu tidak mudah kalau saya disebut sebagai penggantinya. Bila diberi kepercayaan, tentu saya akan berusaha menunjukkan kemampuan terbaik saya.”

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Gustavo Giron: Tak Mudah Gantikan Cristian Gonzales
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page