Liga Inggris Guus Hiddink Abaikan Rumor Transfer Thibaut Courtois

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 2, 2016.

Discuss Guus Hiddink Abaikan Rumor Transfer Thibaut Courtois in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Belakangan ini, Thibaut Courtois dikaitkan dengan isu transfer ke Real Madrid dan Barcelona. Rumor tersebut ternyata tidak mengganggu Guus Hiddink, manajer Chelsea, yang menegaskan Courtois akan bertahan.

    Kiper asal Belgia itu memang dikabarkan bakal meninggalkan Stamford Bridge karena performa buruk klubnya. Madrid sebagai peminat utama pun diisukan siap menebus dengan dana besar. Namun, Hiddink menilai media salah mengutip informasi.

    SIMAK JUGA
    Cedera & Sanksi Liga Primer 2015/16
    Koulibaly Terus Dimonitor Chelsea
    Chelsea & City Berebut Bek Atletico​

    "Saya tak tahu apakah ia mengatakannya, saya tidak membacanya," ungkap Hiddink dalam konferensi pers. "Ia terikat kontrak secara formal, ia dan keluarganya senang berada di London, di klub, jadi sulit untuk mengatakannya."

    "Saya tak tahu. Saya selalu memberikan komentar ketika saya sudah bicara tentang isu yang sedikit menjebak. Saya juga menyukai pendapat pemain. Kadang, ada hal yang dikomunikasikan dengan tidak benar. Mengenalnya sedikit, saya ingin melakukan cara tersebut, dan bicara dengannya lebih dahulu," tandas Hiddink.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Guus Hiddink Abaikan Rumor Transfer Thibaut Courtois
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page