Liga Inggris Guus Hiddink: Berkacalah, Skuat Chelsea!

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 24, 2015.

Discuss Guus Hiddink: Berkacalah, Skuat Chelsea! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Dalam upaya mengembalikan Chelsea ke jalur yang seharusnya, bos interim Guus Hiddink meminta para pemainnya untuk berkaca dan bersikap ultrakritis terhadap diri sendiri.

    Hiddink dipanggil kembali untuk bertugas di Stamford Bridge sampai akhir musim menggantikan Jose Mourinho yang ditendang usai menderita sembilan kekalahan dalam 16 pekan pertama Liga Primer Inggris.

    Pada laga pertama tanpa Mou, Sabtu (19/12), The Blues mengalahkan Sunderland 3-1 di bawah komando first-team coach Steve Holland dengan Hiddink hadir sebagai penonton. Pria Belanda itu akan menukangi tim pertama kalinya melawan Watford di Stamford Bridge pada Boxing Day (26/12) p sebelum bertamu ke Manchester United dua hari kemudian.

    "Saya seharusnya tidak sini pada pertengahan musim karena itu berarti segala sesuatunya tidak berjalan sebagaimana yang diprediksi pada awal musim," ungkap Hiddink dalam konferensi pers perdananya.

    "Saya senang bisa kembali, beberapa tahun lalu saya terakhir berada di sini dalam situasi serupa dan saya akan berusaha membantu sesuai permintaan."

    SIMAK JUGA
    Hiddink Minta Dua Pemain Baru
    Hiddink Resmi Gantikan Mourinho
    Hiddink Masih Ragu Pimpin Chelsea

    "Saya seharusnya tidak di sini tetapi nyatanya demikian - ini adalah realita dari situasi yang ada dan saya senang berada di sini karena sebelumnya saya terakhir bekerja di sini dengan banyak cinta untuk klub."

    "Bekerja dengan para pemain selalu menyenangkan. Pada Selasa saya berbicara penuh dengan skuat. Saya bilang kepada mereka hal-hal terjadi dalam sepakbola dan saya ingin mereka melihat di cermin, tidak hanya dua detik tetapi lebih lama, dan melihat bagaimana mereka bisa berkontribusi dalam upaya ke atas."

    "Saya bilang kepada mereka sebagai profesional untuk melihat di cermin dan menjadi ultrakritis."

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Guus Hiddink: Berkacalah, Skuat Chelsea!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page