Liga Inggris Guus Hiddink Dapat Banjir Pujian, Tony Pulis Muak

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 13, 2016.

Discuss Guus Hiddink Dapat Banjir Pujian, Tony Pulis Muak in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer West Bromwich Albion Tony Pulis mengaku sangat tidak sepakat dengan anggapan banyak pihak yang menilai bahwa Guus Hiddink telah berjasa membawa Chelsea bangkit dari keterpurukan.

    Per Desember lalu, Hiddink tiba di Stamford Bridge untuk menggantikan Jose Mourinho yang dipecat. Seiring Hiddink bertugas, Chelsea tak terkalahkan dalam empat partai terakhir sehingga manajer asal Belanda itu mendapat banyak sanjungan. Namun, Pulis menganggap pujian terhadap Hiddink tersebut sebagai sesuatu yang berlebihan.

    "Dengan jujur dan dengan tetap menjaga rasa hormat, apa yang telah dikatakan tersebut [tentang Hiddink menginspirasi kebangkitan Chelsea] adalah omong kosong,” tutur Pulis dalam jumpa pers jelang laga antara West Brom kontra Chelsea di Stamford Bridge, Rabu (13/1) esok.

    SIMAK JUGA
    Lima Striker Sasaran Chelsea Di Bursa Transfer Januari
    Bongkar Pasang Chelsea, Siapa Disimpan & Siapa Terbuang?
    Soal Gaji Pemain, Chelsea Paling Boros Di Liga Primer Inggris

    "Mengatakan bahwa seseorang datang dan mengubah segalanya adalah hal yang dilakukan Jose Mourinho di mana ia mampu memenangkan liga. Mungkin ada alasan lain mengapa musim ini tidak berjalan baik bagi mereka.”

    "Mengesampingkan jasa Jose Mourinho adalah hal yang tidak pantas. Ini sama artinya tidak menghargai Mourinho dan para pemain yang memenangi liga tahun lalu,” imbuh Pulis.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Guus Hiddink Dapat Banjir Pujian, Tony Pulis Muak
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page