Liga Inggris Guus Hiddink: Fisik & Mental John Terry Masih Oke

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 10, 2016.

Discuss Guus Hiddink: Fisik & Mental John Terry Masih Oke in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bek sekaligus kapten Chelsea John Terry dinilai manajernya, Guus Hiddink, masih memiliki fisik dan mental bermain yang mumpuni untuk terus berada di level tertinggi.

    Terry, 35 tahun, tampil di seluruh pertandingan Liga Primer Inggris musim lalu seiring Chelsea menjadi juara. Namun, seiring performa buruk The Blues di musim ini, Terry kerap keluar-masuk Starting XI sehingga banyak pihak yang menilai dirinya sudah habis.

    Namun, Hiddink mengungkapkan bahwa Terry masih layak bermain bagi Chelsea selama beberapa tahun ke depan dan yakin kontrak baru baginya akan segera datang. Seperti diketahui, kontrak Terry saat ini akan kedaluwarsa di akhir musim 2015/16.

    SIMAK JUGA
    Soal Gaji Pemain, Chelsea Paling Boros Di Liga Primer Inggris
    Bongkar Pasang Chelsea, Siapa Disimpan & Siapa Terbuang?
    PREVIEW Piala FA: Chelsea - Scunthorpe United

    "Saya harus mengatakan bahwa dia fit secara fisik dan pikiran. Dia sangat berkeinginan untuk latihan keras setiap hari, untuk terus bermain,” ungkap Hiddink jelang duel kontra Scunthorpe United di babak ketiga Piala FA, Minggu (10/1).

    "Normalnya, setiap pemain yang berusia 32 ke atas akan menurun fisiknya. Tetapi saya tidak melihat hal itu dalam diri Terry. Saya memang belum ditanya direksi soal Terry, tetapi dia adalah pemain yang sangat penting bagi Chelsea,” jelas manajer Belanda itu.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Guus Hiddink: Fisik & Mental John Terry Masih Oke
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page