Liga Inggris Guus Hiddink Kritik Diego Costa

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 9, 2016.

Discuss Guus Hiddink Kritik Diego Costa in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bos interim Chelsea Guus Hiddink meluapkan kekecewaannya kepada Diego Costa, yang diklaim terlalu santai di depan gawang pada pertandingan melawan Sunderland.

    Penyerang internasional Spanyol itu membuka skor di Stadium of Light pada menit ke-14 sebelum tuan rumah menyeimbangkan kedudukan lewat sepakan luar biasa Wahbi Khazri, namun Nemanja Matic mengembalikan keunggulan Chelsea sesaat sebelum jeda.

    Tim yang menempati jurang degradasi itu tampil penuh semangat dan berhasil membalikkan keadaan lewat gol dari Fabio Borini serta Jermain Defoe untuk mengandaskan perlawanan The Blues.

    Hiddink menilai Sunderland memiliki tekad lebih besar dan menyalahkan Costa gara-gara boros peluang emas di depan gawang.

    SIMAK JUGA
    Chelsea Tak Ingin Jual Diego Costa
    Diego Costa Pertimbangkan Hengkang Ke Tiongkok
    Diego Costa Hampir Mustahil Balik Ke Atletico Madrid

    "Bagi mereka [Sunderland] seperti memiliki pemain ke-12 bersama pendukung mereka,” tutur Hiddink.

    "Ini bukan permusuhan, ini adalah antusiasme tapi para pemain saya berpengalaman soal itu dan mereka seharusnya bisa mengatasinya.

    "Saya pikir, saya pikir itu mungkin perbedaannya [finishing Costa]. Mereka sangat menginginkan pertandingan ini dan mungkin kami agak terlalu santai.

    "Dalam situasi sangat ketat ia biasanya mencetak gol. Ia mengambil terlalu banyak waktu dan ketika Anda membuang terlalu banyak waktu mereka mulai berpikir [bisa memenangkan laga] kemudian momen itu berakhir,” tandasnya.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Guus Hiddink Kritik Diego Costa
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page