Liga Inggris Guus Hiddink: Matt Miazga Belum Siap Lakoni Debut

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 13, 2016.

Discuss Guus Hiddink: Matt Miazga Belum Siap Lakoni Debut in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Cedera lutut parah yang dialami Kurt Zouma tidak serta merta memperbesar peluang Matt Miazga untuk menjalani debutnya bersama Chelsea. Miazga dinilai manajer The Blues Guus Hiddink masih belum siap menghadapi keras dan cepatnya pertandingan di Liga Primer Inggris.

    Bek belia Amerika Serikat itu bergabung ke Stamford Bridge pada Januari lalu dari New York Red Bulls dengan biaya transfer $5 juta dan diharapkan bisa menjadi bek masa depan Chelsea.

    Miazga, 20 tahun, bahkan telah dimasukkan ke dalam skuat Chelsea untuk menghadapi babak gugur Liga Champions musim ini, namun Hiddink tidak ingin buru-buru memainkannya.

    SIMAK JUGA
    PREVIEW Liga Primer Inggris: Chelsea - Newcastle United
    CATATAN: Chelsea Songsong Era Baru Tanpa John Terry
    GALERI: 20 Pemain Terbesar Chelsea Sepanjang Masa

    "Secara fisik dia sudah oke, tetapi kita lihat nanti. Dia masih muda. Meski dia telah menembus timnas AS, dia harus terbiasa dengan gaya bermain kami yang sedikit lebih cepat. Mari menunggunya beradaptasi. Dia adalah pribadi yang baik, terbuka, dan sangat profesional,” ungkap Hiddink dalam jumpa pers jelang partai kandang kontra Newcastle United, Sabtu (13/2).

    "Dia sudah memahami hal ini dan saya juga sudah mengambil pemain dari akademi [Jake Clarke-Salter]. Jadi, di tim utama ada 15 atau 16 pemain, kami punya banyak opsi,” imbuhnya.



    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Guus Hiddink: Matt Miazga Belum Siap Lakoni Debut
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page