Liga Inggris Guus Hiddink: Radamel Falcao Alami Cedera Serius

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 17, 2016.

Discuss Guus Hiddink: Radamel Falcao Alami Cedera Serius in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Chelsea Guus Hiddink mengungkapkan bahwa cedera paha terbaru yang diderita Radamel Falcao bisa dikategorikan sebagai cedera serius.

    Falcao, yang dipinjam dari AS Monaco, sejauh ini belum sanggup memberikan impak berarti bagi The Blues dengan hanya mencetak satu gol. Monaco sebetulnya ingin memulangkan Falcao pada Januari ini, namun batal karena cedera paha berkepanjangan yang dideritanya.

    Ditanya apakah Falcao sudah tidak akan bermain di musim ini, Hiddink mengaku tak tahu. "Masih ada banyak bulan yang tersisa. Ini hampir akhir Januari, kemudian Februari. Normalnya cedera serius seperti ini membutuhkan waktu enam hingga delapan bulan,” ungkapnya.

    SIMAK JUGA
    Falcao Gagal Pindah Karena Cedera
    AS Monaco Enggan Pulangkan Radamel Falcao
    Radamel Falcao Cedera Lagi

    "Ini adalah cedera yang serius. Kabar ini tentu sangat mengecewakannya karena dia sangat ingin untuk kembali. Dia juga ingin membuktikan diri, namun cedera menerpanya lagi. Ini menjadi momen yang sangat sulit baginya.”

    "Tim medis tentu saja akan membawanya kepada saya ketika ia sudah pulih. Masalahnya, kami belum tahu kapan ia akan pulih. Kami akan memberinya waktu. Saya tidak akan memberikan tekanan kepada tim medis,” imbuh Hiddink.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Guus Hiddink: Radamel Falcao Alami Cedera Serius
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page