Liga Inggris Guus Hiddink: Saya Tak Takut Coret Pemain Chelsea!

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 24, 2015.

Discuss Guus Hiddink: Saya Tak Takut Coret Pemain Chelsea! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Akhir pekan lalu pelatih legendaris asal Belanda, Guus Hiddink, resmi ditunjuk manajemen Chelsea untuk jadi manajer interim mereka hingga musim ini berakhir.

    Meski bersifat sementara, Hiddink menegaskan akan melakukan segalanya untuk mengeluarkan The Blues dari mimpi buruk musim ini.

    Mantan arsitek timnas Belanda itu pun mengaku tak ragu sedikitpun untuk mencoret para penggawa Chelsea, yang dinilai tak maksimal dan kehilangan gairah.

    SIMAK JUGA
    Hiddink Dihantui Pemecatan
    Hiddink: Berkacalah Chelsea!
    Hiddink Tepat Buat Chelsea

    "Meski bos Anda hanya berstatus sementara, ia masih bisa mencoret Anda. Saya tidak akan memohon-mohon pada mereka untuk menunjukkan penampilan terbaik," tukas Hiddink, seperti dikutip Goal Internasional.

    "Mereka punya kewajiban tampil sebaik mungkin. Mereka ada di klub besar. Mereka menerima gaji yang besar. Mereka harus punya jiwa layaknya seorang pemain amatir, yang penuh gairah tinggi.

    "Jika Anda tak punya gairah itu, maka saya akan mengatakan 'Terima kasih banyak, selamat tinggal'. Saya tidak membutuhkan pemain yang tak punya gairah. Pekan lalu tim hanya terpisah satu poin dari degradasi dan itu membuat semua orang takut.

    "Saya tidak tahu siapa yang tak tampil maksimal, sulit menentukannya. Namun saya tak ingin tahu. Saya ingin membuat keputusan saya sendiri," tandasnya tegas.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Guus Hiddink: Saya Tak Takut Coret Pemain Chelsea!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page