Liga Inggris Guus Hiddink Tak Yakin John Terry Fit Kontra PSG

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 14, 2016.

Discuss Guus Hiddink Tak Yakin John Terry Fit Kontra PSG in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Chelsea Guus Hiddink tak berharap banyak John Terry akan langsung fit untuk menghadapi tuan rumah Paris Saint-Germain di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Selasa (16/2) besok setelah sang kapten baru saja dibekap cedera.

    Terry mendapat cedera otot dalam kemenangan 5-1 atas Newcastle United pada Sabtu (13/2) kemarin dan harus ditarik keluar jelang turun minum. Tes lanjutan akan dilangsungkan pada Minggu (14/2) ini, namun Hiddink meragukan Bek sentral The Blues itu bakal sanggup bermain di Prancis.

    "Semoga hanya mengalami masalah otot ringan. Besok, kita akan tahu seberapa serius cederanya. Dia hanya memiliki waktu dua hari untuk pulih. Kita lihat seperti apa hasilnya,” kata Hiddink selepas laga.

    SIMAK JUGA
    Chelsea Menang Besar Atas Newcastle
    Diego Godin Gantikan John Terry?
    CATATAN: Chelsea Songsong Era Baru Tanpa John Terry

    Soal kemenangan telak atas Newcastle -- yang diiringi gol-gol dari Diego Costa, Pedro (2), Willian, dan Bertrand Traore -- Hiddink mengaku puas. Pasalnya, kemenangan ini bakal mempertebal rasa percaya diri Chelsea jelang duel kontra PSG di Liga Champions dan Manchester City di Piala FA selama sepekan ke depan.

    "Semuanya berawal dari start yang bagus. Kami mencetak dua gol cepat yang membuat Newcastle tidak stabil. Kini, semua pemain langsung membicarakan laga untuk Selasa besok [melawan PSG],” imbuhnya.



    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Guus Hiddink Tak Yakin John Terry Fit Kontra PSG
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page