Gw kasih skin pangya tuw

Discussion in 'Pangya' started by tosh1ro, Sep 17, 2007.

Discuss N3 - Gw kasih skin pangya tuw in the Pangya area at Nyit-Nyit.Net

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. eZa22 TK 0 Besar Level 1

    Messages:
    114
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    41
    nih skin pangya nya ap aj ?
    lom download hehe..^^
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini
  2. Dharmaji Pra TK Level 1

    Messages:
    19
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    TANYA!!!! Ini yang dikasi linknya skin atau cara nge chit sih?
    Kok mau donlod skin tiba2 munculnya chit. Knp tuh?
     
  3. seppuku17 1 SD Banned

    Messages:
    261
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    ^
    Mksdnya tiba2 muncul cheat ???

    cheat= curang...

    sbenernya skin itu juga cheat loh...

    :tongue: :D :(
     
  4. archangel1991 Pra TK Level 1

    Messages:
    40
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    yang punya map editan pangya di share plzzz >.<
    punya gw ilank ntah kemana dimakan trojan >.<
    thx be 4
     
  5. seppuku17 1 SD Banned

    Messages:
    261
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    ^
    Cari kebelakang..

    udah ada kok threatnya di buka sama akiratetsuya

    :dizzy: :p :)
     
  6. dandung Pra TK Level 1

    Messages:
    8
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    client pangya classic bisa?
     
  7. POE2NK Pra TK Level 1

    Messages:
    32
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    31
    tolong donk kalo ada yg punya skin pangya ntreev diupload ulang. butuh banget neh ^_^
     
  8. hit4homerun 1 SD Level 2

    Messages:
    240
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    43
    linknya dong yg baru
    gw bermasalahnya mulu gak bisa buka linknya
     
  9. raktom TK 0 Besar Level 2

    Messages:
    150
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    43
    tunggu indwebster bener ya...
    nanti gw upload.

    as you wish.
    http://www.4shared.com/file/146720214/5e33cd7d/projectgWheelbar.html

    yang udah donlot.
    pencet cendol ya.
     
    2 people like this.
  10. ronaldhauw TK 0 Besar Level 1

    Messages:
    114
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    41
    @^
    thanx 4 share....
    btw, creditnya gak ditulis, boss??
     
  11. raktom TK 0 Besar Level 2

    Messages:
    150
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    43
    Kreditnya kan ada disana...

    Tapi gw dapetnya dari elo.

    Btw, masih bisa dipake?
    gw gak bisa lagi pakenya...
    error on Patch.
     
  12. hit4homerun 1 SD Level 2

    Messages:
    240
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    43
    tanya dong
    launcher udah gak bisalagi ya?
    skrg pake launcher nya yg mana ya yg bisa?
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page