H1Z1 Akhirnya Masuk Ke Tahap Early Access Di Steam!

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jan 20, 2015.

Discuss H1Z1 Akhirnya Masuk Ke Tahap Early Access Di Steam! in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,714
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    20/01/2015

    Entah mengapa rasanya game dengan genre survival sekarang-sekarang ini selalu memasuki pasar dengan sistem Early Access, tidak terkecuali H1Z1, game survival besutan Sony Online Entertainment. Kamu yg sering membuka Steam seharusnya sudah melihat game yg satu ini telah muncul di menu Featured. Sayangnya masuknya game ini ke tahap Early Access tidak diawali dengan langkah yg baik, karena banyak sekali pemain yg tidak bisa terhubung ke server H1Z1dan lebih parahnya lagi banyak yg telah berhasil terhubung langsungterputus dalam waktu kurang dari 5 menit(dan tidak bisa terhubung lagi).

    H1Z1 adalah sebuah game survival free-to-play yg menempatkanmu pada sebuah kota fiksi bernama Anytown di Amerika Serikat. Saat kamu mulai bermain kamu nyaris tidak memiliki perlengkapan ataupun persediaan apapun. Tugasmu dalam game ini adalah mengumpulkan berbagai barang yg kamu perlukan untuk bertahan hidup selama mungkin. Tentu saja selama mengumpulkan barang tersebut kamu akan berlari-lari menghindari zombi, bertemu dengan pemain lain yg siap membantumu, / malah menjadikanmu budak.

    [​IMG]

    H1Z1 saat ini menjadi topik pembicaraan yg cukup panas berkat sistem IAP yg cukup aneh. Dalam game ini kamu bisa menggunakan uang asli untuk membeli “air drop”, di mana sebuah pesawat akan menjatuhkan sebuah kotak yg berisi perlengkapan & persenjataan di lokasi yg (cukup) dekat denganmu.Sistem tersebut berhasil membuat para fan mengamuk & dianggap telah membuat game tersebut menjadi pay-to-win.

    Untuk membuat para fan berhenti mengamuk akhirnya sang developer merombak sistem ini & membuat kotak yg dijatuhkan berlokasi cukup jauh dari sang pemesan. Lebih parahnya lagi seluruh pemain di dalam server akan diberitahu lokasi air drop tersebut, sehingga memesan air drop rasanya bukan membantu melainkan malah membuat karaktermu dipastikan tewas & kehilangan segalanya.

    [​IMG]

    Sedikit peringatan bagi kamu yg suka membaca Steam User Review, berhati-hatilah karena entah mengapa fan dari game survival cenderung terlalu fanatik. Game ini mengalami masalah besar saat pertama kali dirilis & sistem IAP yg masih kurang matang, namun seluruh review yg memiliki rating tinggi membuat game ini terdengar seperti game luar biasa. Perlu diingat juga bahwa dalam Early Access ini kamuharus mendaftar & berharap terpilih untuk bisa memainkan H1Z1, / langsung merogoh kocek & membayar untuk bisa langsung mendapatkan akses secara instan.

    Terdengar biasa? Saat ini membayar untuk memainkan game Early Access termasuk cukup umum dilakukan, namun juga menambahkan sistem IAP didalamnya rasanya sudah tidak masuk akal. Bagaimanapun, saat ini H1Z1 sepertinya sudah memiliki pengikut setia tersendiri. Kalau kamu memang sudah tidak sabar untuk memainkan H1Z1 & tidak keberatan dengan berbagai bug & kurangnya fitur-fitur yg tersedia, kamu bisa langsung mendapatkannya di Steam melalui tautan di bawah ini.

    Steam Link: H1Z1, Rp. 135.999

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page