Hacker Pendukung ISIS Serang Situs Universitas di Kanada

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Oct 15, 2014.

Discuss Hacker Pendukung ISIS Serang Situs Universitas di Kanada in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,095
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Berita Internet (IT) N3, yang memberikan informasi terbaru kepada users N3 tentang IT pada khususnya dan lainnya pada umumnya. Hacker Pendukung ISIS Serang Situs Universitas di Kanada

    Sebuah kelompok hacker yg mengaku sebagai pendukung Islamic State Iraq and Syria (ISIS) melakukan peretasan terhadap situs Universitas of New Brunswick Student Union (UNBSU). Seperti yg dilansir dari situs Toronto Sun, situs universitas tersebut diretas pada hari Senin.

    Menurut juru bicara UNBSU, Nicole Saulnier, mengatakan bahwa pihaknya telah menghubungi perusahaan pengelola situs tersebut. Situs yg down sekitar dua jam tersebut, menampilkan teks yg menunjukan bahwa hacker yg melakukan peretasan ini adalah hacker pendukung ISIS. Teks tersebut berbunyi:

    Saya mencintai kamu ISIS. Ini waktunya untuk Islam & kejayaan. Dan menghilangkan ketidakadilan bagi umat Islam & penghancuran bagi Amerika & sekutu orang-orang kafir,

    Kelompok ini juga meninggalkan tanda bahwa situs tersebut telah diretas oleh Team System DZ.

    Menurut Saulnier, situs tersebut bukanlah target utama dari kelompok tersebut karena seluruh server telah diretas oleh hacker tersebut. Presiden UNBSU, Greg Bailey, mengatakan bahwa peretasan tersebut bukanlah ancaman yg signifikan. Dia hanya tindakan tersebut hanyalah tindakan vandalisme. Pihak universitas mengambil langkah cepat untuk memperbaiki serangan ini. Dua jam kemudian situs kampus tersebut dapat kembali diakses.

    Pada pernyataannya, kelompok hacker ini menjelaskan bahwa serangannya adalah bukan serangan acak & memang sengaja ditujukan kepada situs kampus tersebut. Melalui situs Algerian Technology News Website, menjelaskan melalui email bahwa situs universitas Kanada tersebut menjadi target, dikarenakan Kanada telah menjadi bagian dari koalisi negara yg menyerang ISIS.

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena kontenHacker Pendukung ISIS Serang Situs Universitas di Kanada diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page