Liga Indonesia Hadapi Arema Cronus, Djadjang Nurdjaman Tak Bebani Pemain

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 9, 2015.

Discuss Hadapi Arema Cronus, Djadjang Nurdjaman Tak Bebani Pemain in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persib Bandung tak memasang target muluk saat menghadapi Arema Cronus dalam laga persahabatan di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Malang, Selasa (11/8) nanti. Apalagi, jika melihat masa persiapan tim Maung Bandung hanya sekitar sepekan jelang laga tersebut.

    Menyadari hal itu, pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, tak ingin para pemainnya merasa terbebani di laga tersebut. "Saya tidak membebani pemain untuk mengejar target kemenangan, yang penting kami berusaha terlebih dahulu memberikan yang terbaik untuk menjaga gengsi," ucap Djadjang.

    Untuk laga tersebut, Persib memboyong 21 pemain terbaik mereka. Firman Utina dan kawan-kawan pun telah bertolak ke Surabaya, Minggu (9/8) pagi, melalui bandara Husein Sastranegara, Bandung. Selanjutnya, dari Surabaya menuju Malang, rombongan Persib menggunakan jalur darat.

    Djadjang pun mengakui Arema lebih siap dibandingkan timnya. Terlebih, sebelum laga ini tim Singo Edan juga sudah mengikuti turnamen Sunrise of Java Cup, yang juga berhasil mereka juarai.

    Seperti diketahui, laga persahabatan ini adalah bagian dari rangkaian ulang tahun Arema yang ke-28. Ini juga sekaligus bagian dari persiapan kedua tim jelang turnamen Piala Presiden, yang akan dimulai pada 30 Agustus nanti.

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('q6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', '', '', 'perfq6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', 'eplayer40', {age:1433393646224});

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Hadapi Arema Cronus, Djadjang Nurdjaman Tak Bebani Pemain
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page